Penyalahgunaan Narkoba

Tio Pakusadewo Ditangkap karena Narkoba, Polisi Geledah Rumah Kenakan APD Temukan Alat Hisap Sabu

Di rumah Tio Pakusadewo, tampak ada tiga orang petugas yang menggunakan pakaian hazmat putih dan menggunakan masker tengah menggeledah isi rumah.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis senior Tio Pakusadewo memeluk anaknya disela persidangan lanjutan dengan aganda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Majelis hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan pidana penjara selama 9 bulan dan rehabilitasi selama 6 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNAMBON.COM, JAKARTA - Aktor sekaligus artis Tio Pakusadewo kembali terjerat kasus narkoba.

Tio Pakusadewo diamankan oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dikabarkan ditangkap di rumah pribadinya.

Dalam video berdurasi 1.15 menit yang tersebar di awak media, terlihat sejumlah petugas kepolisian tampak menggeledah kediaman Tio.

Di rumah Tio Pakusadewo, tampak ada tiga orang petugas yang menggunakan pakaian hazmat putih dan menggunakan masker tengah menggeledah isi rumah.

Di dalam video itu, tampak Tio Pakusadewo ada saat petugas menggeledah rumahnya.

 

Artis senior Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan dengan aganda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Majelis hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan pidana penjara selama 9 bulan dan rehabilitasi selama 6 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis senior Tio Pakusadewo menjalani sidang lanjutan dengan aganda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). Majelis hakim memvonis Tio Pakusadewo dengan pidana penjara selama 9 bulan dan rehabilitasi selama 6 bulan terkait penyalahgunaan narkotika. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dia yang tampak menggunakan sweater berwarna biru muda itu diminta polri untuk mendampingi saat penggeledahan tersebut.

"Pak Tio tolong dampingi, disaksikan tim," kata seorang petugas.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian tampak menemukan alat hisap sabu yang disembunyikan di dalam sebuah kotak berwarna putih.

Ketika itu, Tio pun tak menampik bahwa itu merupakan alat hisap Sabu.

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved