Pihak GoJek Akan Tindak Tegas Kasus Pelecehan, Baik yang Dilakukan Customer atau Mitra

Gojek Indonesia akan melakukan penindakan tegas jika ada kasus pelecehan yang terjadi di berbagai layanan yang disediakan.

Pihak GoJek Akan Tindak Tegas Kasus Pelecehan, Baik yang Dilakukan Customer atau Mitra
Freepik
korban pelecehan 

TRIBUNAMBON.COM - Operator ojek online GoJek Indonesia akan melakukan penindakan tegas jika ada kasus pelecehan yang terjadi di berbagai layanan yang disediakan.

Tindakan tegas akan diambil baik terhadap mitra atau customer yang terbukti melakukan pelecehan.

Hal tersebut terkait viralnya kisah mitra pemijat Go-Massage yang menerima percobaan pelecehan.

"Terkait dengan informasi yang beredar di media sosial, GoLife akan mengambil tindakan tegas baik kepada mitra maupun pengguna jika terbukti terjadi tindakan pelecehan," ujar VP Corporate Affairs GoJek, Judica Nababan. melalui keterangan tertulis kepada Tribunnews, Kamis (12/3/2020) malam.

Layanan Go-Massage
Layanan Go-Massage (www.gojek.com)

Pihak GoJek menyatakan tengah menyelidiki kasus ini.

"Untuk itu, tim kami tengah menyelidiki informasi ini secara lebih mendalam termasuk menghubungi pihak-pihak terkait untuk mengkonfirmasi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Judica menyebut GoJek memberikan prioritas utama pada keamanan dan keselamatan baik mirea maupun pelanggan.

"Selain menjamin kualitas dan kepuasan produk dan layanan, GoLife menempatkan keamanan dan keselamatan para mitra dan pengguna sebagai prioritas utama," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui, media sosial diramaikan dengan sebuah cerita mitra Go-Massage yang hampir mendapatkan perlakuan tak senonoh oleh customer atau pelanggannya.

Diketahui Go-Massage adalah layanan pijat yang merupakan bagian dari GoJek yang siap dipanggil ke rumah, kantor, dan di manapun tempat beraktivitas.

Halaman
123
Editor: sinatrya tyas puspita
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved