Tak Mau Jabat Tangan Antisipasi Corona, Ashanty Dicibir Sombong oleh Fans: Kaya Jijik Disalamin

Sambil bergumam, fans tersebut langsung menyebut Ashanty adalah artis yang sombong karena tak mau menjabat tangan fansnya.

TribunStyle.com/ YouTube The Hermansyah A6
Sambil bergumam, fans tersebut langsung menyebut Ashanty adalah artis yang sombong karena tak mau menjabat tangan fansnya. 

Ashanty lantas menerapkan cara tersebut, yakni dengan mengganti salam berupa jabat tangan dengan salaman tradisional yang tak langsung menyentuh tangan.

Awal Mula Virus Corona Mewabah, Siapa Orang Pertama yang Terinfeksi?

Pria Lithuania Mengurung Istri di Kamar Mandi, Takut Tertular Corona Setelah Bertemu WN China

"Punya pengalaman buruk karena issue corona, jujur sebenarnya antara takut ngga takut sih.. cuma karena banyak yg bilang harus pake masker kalau pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional.. ngga tau kenapa karena ikut-ikutan dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular," cerita Ashanty dilansir TribunnewsBogor.com, Rabu (4/2/2020).

Namun, antisipasi yang dilakukan Ashanty itu justru menjadi boomerang untuknya.

Sebab, Ashanty yang mulai menerapkan tidak berjabat tangan dengan orang lain justru mendapat balasan buruk.

Ashanty nginep di hotel mewah Brazil
Ashanty nginep di hotel mewah Brazil (Youtube Channel The Hermansyah A6)

Saat bertemu dengan fansnya, Ashanty spontan melakukan salaman tradisional alias tidak menjabat tangan fans tersebut.

Mendapat perlakuan 'unik' dari Ashanty, fans tersebut rupanya tak terima.

Sambil bergumam, fans tersebut langsung menyebut Ashanty adalah artis yang sombong karena tak mau menjabat tangan fansnya.

"Tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional..

nggak lama ibu-ibu itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin. What must I do ?" ungkap Ashanty.

Selain mengungkap pengalaman buruknya karena tak mau jabat tangan, Ashanty juga mengurai kebingungannya.

Seorang Guru Terindikasi Virus Corona, Sekolah Internasional di Jakarta Diliburkan 2 Minggu

Kenali Perbedaan Gejala Virus Corona dengan Flu Biasa

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved