Kesal dan Cemburu Pacar Masih Berhubungan dengan Mantan Suami, Pria Ini Tusuk Perutnya Sendiri

Seorang pria nekat menusuk perutnya dengan sebilah pisau hingga terluka karena cemburu, pacarnya masih berhubungan dengan mantan suami.

Kesal dan Cemburu Pacar Masih Berhubungan dengan Mantan Suami, Pria Ini Tusuk Perutnya Sendiri
freepik
Seorang pria nekat menusuk perutnya dengan sebilah pisau hingga terluka karena cemburu, pacarnya masih berhubungan dengan mantan suami. 

TRIBUNAMBON.COM - Terjadi peristiwa bunuh diri yang menggegerkan warga di Kampung Lio Hek RT 01 RW 07 Keluruhan Bojong, Cipayung, Depok, Senin (7/10/2019) lalu.

Seorang pria nekat menusuk perutnya dengan sebilah pisau hingga terluka.

Dilansir TribunJakarta.com, Selasa (8/10/2019), SW nekat menusuk perutnya sendiri lantaran kesal mengetahui pacarnya masih berhubungan dengan mantan suami.

"Cekcok mulut sempat terjadi di antara keduanya dan korban mengancam pacarnya akan bunuh diri menggunakan pisau dapur yang diambil dari dalam dapur," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, dikutip dari TribunJakarta.com.

 

Di Balik Tewasnya Aiptu Pariadi, Oknum Polisi Bunuh Diri Setelah Tembak Istri, Kesaksian Sang Anak

SW nekat menancapkan pisau ke perutnya sendiri, namun hal tersebut berhasil dicegah oleh TS yang merupakan pacar SW hingga pisau terjatuh.

Namun, tak lama kemudian, pisau kembali diambil oleh korban dan tak berhasil dicegah oleh TS, sehingga pisau berhasil menancap ke perut korban.

Korban diketahui tak berhasil diselamatkan meski sempat dibawa ke rumah sakit.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak berhasil diselamatkan dan menghembuskan napas terakhirnya," jelas Firdaus.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polsek Pancoran Mas untuk pendalaman lebih lanjut.

Sopir Angkot Dibunuh terkait Masalah Asmara

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah ketika meminta keterangan terhadap pelaku Heru Saputra (34) di Mapolresta Depok, Selasa (8/10/2019).
Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah ketika meminta keterangan terhadap pelaku Heru Saputra (34) di Mapolresta Depok, Selasa (8/10/2019). (TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma)
Halaman
123
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved