Bamsoet Diundang ke Mata Najwa Temui Mahasiswa, Najwa Shihab: Jangan Khawatir, Tak Ada Gas Air Mata

Najwa Shihab mengundang Bamsoet hadir di Mata Najwa temui mahasiswa, sebut tak perlu khawatir sebab tak akan ada gas air mata di sana.

Bamsoet Diundang ke Mata Najwa Temui Mahasiswa, Najwa Shihab: Jangan Khawatir, Tak Ada Gas Air Mata
Kolase Instagram @matanajwa/@najwashihab
Najwa Shihab mengundang Bamsoet hadir di Mata Najwa temui mahasiswa, sebut tak perlu khawatir sebab tak akan ada gas air mata di sana. 

TRIBUNAMBON.COM - Najwa Shihab mengundang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo (Bamsoet) hadir di Mata Najwa.

Undangan itu disampaikan Najwa Shihab melalui cuitan di akun media sosial Twitter-nya, Rabu (25/9/2019).

Najwa Shihab mengundang Bamsoet sebagai bintang tamu di Mata Najwa bertajuk "Ujian Reformasi" yang tayang langsung malam ini pukul 20.00 WIB.

Mata Najwa (25/9/2019)
Mata Najwa (25/9/2019) (Instagram @matanajwa)

Tuan rumah Mata Najwa itu menyampaikan undangan kepada Bamsoet dalam bentuk tanggapan terhadap berita yang diunggah oleh Kompas.com.

Berita tersebut mengabarkan bahwa Bamsoet ingin bertemu dengan mahasiswa, tetapi terhalang oleh anarki di lapangan.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Baca: Sekjen DPR Sebut Bamsoet Ingin Bertemu Mahasiswa, Najwa Shihab Beri Panggung di Mata Najwa Malam Ini

Baca: Pesan Najwa Shihab untuk Ketua DPR RI agar Tak Takut Datang ke Mata Najwa

"Pak Ketua DPR dengan sangat rendah hati ingin bertemu dengan mahasiswa ke lapangan. Tapi temen-temen anarkis di lapangan. Kan itu jadi sulit," ujar Indra, dilansir Kompas.com.

Tanggapi kerendahan hati Bamsoet yang terhalang tersebut, Najwa Shihab menawarkan diri menjadi mediator pertemuannya dengan mahasiswa demonstran.

"Pak Ketua DPR yth, jika benar ingin berdialog dgn mahasiswa, dgn rendah hati kami undang ke  @matanajwa malam ini. Jadi publik bisa ikut menyimak. Jangan khawatir, tidak akan ada gas airmata di @matanajwa," cuit Najwa.

Dalam cuitan itu, Najwa Shihab melontarkan sedikit sindiran soal gas air mata yang melukai Bamsoet dalam aksi demonstrasi di DPR RI kemarin.

Halaman
1234
Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved