Breaking News:

Para Menteri Terdiam, Jokowi Marah saat Sambangi PLN Terkait Masalah Mati Listrik PLN

Kemarahan Jokowi terjadi setelah mendengarkan penjelasan dari Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT PLN, Sripeni Inten Cahyani.

THE JAKARTA POST/SETO WARDHANA
Presiden Joko Widodo ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kiri) dan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) melakukan rapat dengan petinggi PLN di kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019). Presiden mempertanyakan dan meminta klarifikasi manajemen PLN atas padamnya listrik secara total (blakcout) di wilayah Jabodetabek pada Minggu (4/8/2019) 

TRIBUNAMBON.COM - Ada yang tak biasa dalam kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kantor Pusat PT PLN Persero, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2019).

Kepala Negara yang biasa mengumbar senyum justru memasang raut wajah datar saat di kantor PLN.

Bahkan, Jokowi juga menolak meladeni wawancara dengan media massa yang biasa dilakukannya setelah kunjungan.

Kemarahan Jokowi terjadi setelah mendengarkan penjelasan dari Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama PT PLN, Sripeni Inten Cahyani.

Diketahui, Jokowi berkunjung ke Kantor Pusat PLN untuk meminta penjelasan soal listrik padam di Jabodetabek dan sebagian Pulau Jawa.

 

Kisah Kristian, Petugas Polisi Lantas saat Traffic Ligt Padam Imbas Listrik Mati PLN

RESMI Rilis Hari Ini, Harga dan Spesifikasi HP Vivo S1 Pro, Powerful Inside Cocok Main Game

Pemadaman yang berlangsung sejak Minggu (5/8/2019) kemarin dan masih berlangsung di sejumlah wilayah hingga Senin sore ini sangat mengganggu aktivitas warga.

Dalam kunjungannya ke kantor pusat PLN, Jokowi bersama sejumlah menteri terkait.

Di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Terlihat juga Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara serta Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Hinsa Siburian.

Presiden Joko Widodo ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kiri) dan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) melakukan rapat dengan petinggi PLN di kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019). Presiden mempertanyakan dan meminta klarifikasi manajemen PLN atas padamnya listrik secara total (blakcout) di wilayah Jabodetabek pada Minggu (4/8/2019). THE JAKARTA POST/SETO WARDHANA
Presiden Joko Widodo ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung (kiri) dan Menteri ESDM Ignasius Jonan (kanan) melakukan rapat dengan petinggi PLN di kantor Pusat PLN, Jakarta, Senin (5/8/2019). Presiden mempertanyakan dan meminta klarifikasi manajemen PLN atas padamnya listrik secara total (blakcout) di wilayah Jabodetabek pada Minggu (4/8/2019). (THE JAKARTA POST/SETO WARDHANA)

Sejak datang pukul 08.30 WIB, Presiden memang sudah menunjukkan gelagat tak biasa.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved