Breaking News:

Kepemiluan

KPUD Malteng Gelar Bacarita Regulasi Pemilu 2024 Bersama OKP dan Mahasiswa

Kegiatan berlangsung di Caffe Wakupo Kota Masohi, Minggu (27/11/2022) malam dengan menghadirkan Komisioner KPU Maluku Almudatsir Sangadji

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Lukman Mukaddar
Ketua KPUD Maluku Tengah dan Komisioner KPU Maluku Almudatsir Sangadji selaku pemateri saat gelar Bacarita Regulasi Pemilu 2024 bersama OKP di Masohi, Minggu (27/11/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maluku Tengah menggelar sosialisasi dan diskusi bertajuk Bacarita Regulasi Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Kegiatan berlangsung di Caffe Wakupo Kota Masohi, Minggu (27/11/2022) malam dengan menghadirkan Komisioner KPU Maluku Almudatsir Sangadji sebagai narasumber. 

Hadir juga Ketua KPU Maluku Tengah Abdussamad Ningkeula dan seluruh komisioner KPUD Maluku Tengah.

Sementara peserta, yakni perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta Mahasiswa. 

Kadiv Hukum dan Pengawasan KPUD Maluku Tengah, Reza Abdul Mudy mengungkapkan, kegiatan kali ini menyasar pemuda dan mahasiswa dengan harapan mereka bisa ikut aktif menyebarluaskan regulasi menuju Pemilu Serentak 2024.

Baca juga: Kapolda Maluku Minta Masyarakat Tak Pawai: Karena Nyawa Lebih Berharga Dari Piala Dunia

Baca juga: Polda Maluku Catat Ada 7 Kecelakaan Selama Konvoi Piala Dunia; 1 Tewas, 6 Lainnya Luka-luka

"Pelaksanaan kegiatan ini adalah bagian dari pelaksanaan tahapan yang kita bahas secara internal dan kita putuskan digelar hari ini," ungkap Mudy.

Ia membeberkan, kegiatan tersebut masih dalam konteks kecil, sehingga dia menargetkan 2023 mendatang akan digelar kegiatan serupa di sejumlah kecamatan lainnya.

"Nanti di 2023 kita inginkan juga seperti itu namun tentunya akan disesuaikan dengan pentahapan pentahapan pemilu nantinya," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved