Breaking News:

Euforia Piala Dunia 2022

Warga Ambon Pawai Rayakan Kemenangan Argentina atas Meksico 2-0

Para pendukung Timnas Argentina di Ambon, Maluku, merayakan kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan

Alfin
Ribuan pendukung tim Argentina di Kota Ambon langsung menggelar konvoi atas kemenangan 2-0 di laga pengisian Grup C Piala Dunia Qatar 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Ambon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Para pendukung Timnas Argentina di Ambon, Maluku, merayakan kemenangan Lionel Messi dan kawan-kawan itu usai mengalahkan Meksiko 2-0 di Piala Dunia 2022.

Warga Ambon turun ke jalan melakukan konvoi dengan sepeda motor dan mobil, sambil membawa bendera Argentina berukuran besar di sepanjang jalan utama di Kota Ambon.

Konvoi itu dilakukan setelah tim berjulukan Tanggo itu menang dramatis 2-0 atas Mexico dalam laga penyisihan kedua di Grub C, Minggu (27/11/2022).

Dari Pantauan Tribun Ambon pukul 06.30 WIT, ribuan fans Argentina di Ambon yang menonton bareng di Kompleks Soabali  dan berbagai tempat langsung bergegas turun ke jalan setelah wasit meniupkan pluit tanda pertandingan usai.

Rute konvoi para fans Argentina ini adalah  di, Jalan Dr. Latumeten, Jalan Sultan Babulah, Ay Patti, Pattimura, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Tulukabessy.

Dalam konvoi itu, pendukung tim Samba membawa bendera kesayangan mereka.

Para fans ini  menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Selain menggunakan kendaraan, para pendukung lainnya juga berkumpul di jalan-jalan merayakan kemenangan tim tim tanggo.

Konvoi pendukung Argentina ini  dikawal ketat dari aparat kepolisian Polresta Pulau Ambon yang sudah berjaga di titik atau rute yang akan dilewati para fans.

Agar suasana Kamtibmas di Kota Ambon selalu terjaga. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved