Breaking News:

Polres SBB

Polisi Bersama Warga Gotong-royong Bersihkan Jalanan di Desa Kaibobo

Polri, TNI dan warga di Desa Kaibobo, Seram Bagian Barat, Maluku, gotong royong bersihkan lingkungannya.

ist
Polri, TNI dan warga di Desa Kaibobo, Seram Bagian Barat, Maluku, gotong royong bersihkan lingkungannya, Jumat (14/10/2022) lalu. 

TRIBUNAMBON.COM -- Polri, TNI dan warga di Desa Kaibobo, Seram Bagian Barat, Maluku, gotong royong bersihkan lingkungannya.

Aksi bersih-bersih itu, dilakukan pada Jumat (14/10/2022) lalu.

Mereka membersihkan rumput di ruas jalan Dokyar- Kaibobo, pengecekan Jembatan Tambatan Perahu serta membersihkan tumpukan-tumpukan kayu yang berada pada jalan dalam Desa Kaibobo.

Dalam giat kerja bakti tersebut, Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak mengonsumsi minuman keras pada saat bekerja agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Tangkal Radikalisme, Polres Seram Bagian Barat Gelar Latihan Pra Operasi Bina Waspada Salawaku 2022

"Mari kita bersama menjaga kamtibmas, jauhi minuman keras, jangan melakukan judi online, tetap menjaga semangat kebersamaan," harap Bhabinkamtibmas Desa Kaibobo, Bripka K. Kakiay.

"Sekali lagi kami mengimbau kita semua terlibat aktif dengan tugas dan peran masing-masing menjaga kamtibmas di wilayah desa kita. Kamtibmas adalah tanggung jawab kita semua," ungkap  BRIPKA K. Kakiay.

 

 

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved