Breaking News:

Kabar Artis

Atalia Praratya Lulus S3, Ridwan Kamil Ungkap Rasa Bangga, Perempuan Hebat Itu . .

Kini tuntas paripurna dalam menuntut ilmu formalnya. Selamat untuk tersayang @ataliapr yang hari ini resmi meraih gelar Doktor di kampus ternama Unive

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @ataliapr
atalia lulus S3 

TRIBUNAMBON.COM - Atalia Praratya, istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, lulus program Doktor Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Unpad).

Sidang promosi Doktor Atalia dipimpin Rektor Unpad Profesor Rina Indiastuti, S.E., M.S.I.E di Bale Sawala Gedung Rektorat Unpad,  Kampus Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Hal ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram @ridwankamil, Kang Emil sapaan akrabnya menyebut bahwa Atalia sosok perempuan yang hebat. 

Atalia berhasil menuntut ilmu formal ditenga kesibukan memimpin lebih 8 organisasi, menjadi dosen, mengurus keluarga. 

Kata hebat sudah selayaknya disematkan kepada kiprah dan energi hidup dari Dr. Atalia Praratya, S.Ip., M.I.Kom. 

Baca juga: Istri Ridwan Kamil Raih Gelar Doktor, Atalia: Perjalanan Tidak Mudah Namun Berakhir Indah

Ridwan Kamil berharap semoga pencapaian Atalia ini bisa menginspirasi perempuan lainnya di Jawa Barat maupun di Indonesia. 

"PEREMPUAN HEBAT ITU,

Kini tuntas paripurna dalam menuntut ilmu formalnya. Selamat untuk tersayang @ataliapr yang hari ini resmi meraih gelar Doktor di kampus ternama Universitas Padjajaran.

CUM LAUDE pula.

Ditengah kesibukan memimpin lebih 8 organisasi, menjadi dosen, mengurusi keluarga, masih memiliki energi dan cita-cita untuk menimba ilmu di level tertinggi yaitu S3 doktoral .

Disertasinya tentang menguji dampak sosio ekonomi, dari sekolah informal ibu-ibu Jawa Barat atau sering disebut SEKOPER CINTA (Sekolah Perempuan Raih Impian dan Cita-cita) yang tujuan mengangkat derajat para perempuan dimana alumninya sudah puluhan ribu orang.

Kata hebat memang sudah selayaknya disematkan kepada kiprah dan energi hidup dari Dr. Atalia Praratya, S.Ip., M.IKom.

Semoga pencapaian ini menginspirasi perempuan-perempuan lainnya di Jawa Barat dan Indonesia," tulis Ridwan Kamil

Pada kesempatan ini, Kang Emil menyampaikan terimakasih pada Eril, karena Eril sempat membantu latihan Atalia dalam mengerjakan matematika agar ibunya bisa diterima ke program ini. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved