Breaking News:

Tragedi Kanjuruhan

Aktor Lee Min Ho Turut Sampaikan Duka Tragedi Kanjuruhan, Komentar Dibanjiri Fans Tanah Air

Di antara 100 ribuan komentar itu, ada salah seorang fans yang mengaku akan berhenti jadi suporter bola setelah keluar dari lokasi kejadian nahas

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / IG Lee Min Ho
Artis Korea ternama, Lee Min Ho turut menyampaikan rasa dukanya atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 174 orang dan ratusan lainnya yang tengah menjalani perawatan medis, Minggu (2/10/2022). 

TRIBUNAMBON.COM - Artis Korea Selatan ternama, Lee Min Ho turut menyampaikan rasa dukanya atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 174 orang dan ratusan lainnya yang tengah menjalani perawatan medis, Minggu (2/10/2022).

Tragedi Kanjuruhan menjadi tragedi kemanusian yang paling terbesar nomor 2 dunia serta menambah panjang titik hitam dunia persepakbolaan Indonesia.

Adapun insiden tersebut terjadi seusai laga pertandingan pekan kesebelas BRI Liga 1 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, (1/10/2022) malam.

Dalam postingan feed Instagramnya, aktor pemeran 'The Eternal Monarch' ini turut mendoakan Indonesia atas Tragedi Kanjuruhan.

Postingan bertuliskan "Pray for Indonesia Kanjuruhan" dengan latar hitam itu dibanjiri komentar, terutama fans yang ada di Tanah Air.

Di antara 100 ribuan komentar itu, ada salah seorang fans yang mengaku akan berhenti jadi suporter bola setelah keluar dari lokasi kejadian nahas itu dengan selamat.

Baca juga: Buntut Tragedi Kanjuruhan, Jokowi Perintahkan PSSI Hentikan Sementara Pertandingan Liga I

"Terimakasih ayang... Aku berhasil keluar stadion dengan selamat.. skrg aku mau pensiun jadi supporter.. mohon doanya utk saudara2ku ya ayang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved