Breaking News:

Maluku Terkini

Ratusan Warga Masohi Ramaikan Senam Bersama di HUT ke 67 Lalu Lintas Bhayangkara

Ratusan warga Kota Masohi, Maluku Tengah meramaikan senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Bhayangkara, Minggu (18/9/2022).

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Lukman
MALUKU TENGAH: Ratusan warga Masohi ramaikan Senam Bersama di HUT Lalu Lintas Polres Maluku Tengah ke 67 di Kota Masohi, Minggu (18/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Ratusan warga Kota Masohi, Maluku Tengah meramaikan senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Bhayangkara, Minggu (18/9/2022).

Car Free day atau hari bebas kendaraan bermotor dan senam kreasi itu berjalan meriah di depan Kantor Perpustakaan Daerah, Jalan Protokol setempat.

Selain senam merawat kebugaran tubuh, Sat Lantas juga membagikan Surat Izin mengemudi (SIM) gratis bagi sejumlah warga yang mengikuti acara itu.

SIM gratis diberikan kepada lima orang dengan goyangan terheboh dan lima lainnya yang berhasil menjawab sejumlah pertanyaan kuis.

Penyerahan secara simbolis diberikan langsung oleh Kapolres Maluku Tengah, AKBP Dax Emanuelle Manuputty dan Kasat Lantas, Iptu. Maulidi Husin.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengingatkan warga agar menjaga keamanan, keselamatan saat berkendara. Terpenting adalah warga harus menjadi pelopor keselamatan di jalan raya.

MASOHI: Penyerahan Simbolis SIM Gratis Oleh Kapolres Maluku Tengah kepada warga yang beruntung di Momen HUT Lalu Lintas Bhayangkara di Kota Masohi, Minggu (18/9/2022).
MASOHI: Penyerahan Simbolis SIM Gratis Oleh Kapolres Maluku Tengah kepada warga yang beruntung di Momen HUT Lalu Lintas Bhayangkara di Kota Masohi, Minggu (18/9/2022). (TribunAmbon.com / Lukman)

"Selain itu, agar masyarakat selalu tertib berlalu lintas dan setiap warga menjadi pelopor keselamatan, karena keselamatan adalah nomor satu, “kata Kapolres.

Baca juga: Penjual Sayur di Pasar Binaiya Masohi Minta Pemerintah Siapkan Tempat Jualan

Sementara itu Kasat Lantas menjelaskan bahwa puncak dari HUT Lalu Lintas itu akan jatuh pada pada tanggal 22 September nanti.

"Puncaknya nanti tanggal 22. Dan di hari itu kita akan melakukan syukuran di kantor,” tandasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved