Breaking News:

Ambon Terkini

Promo Menarik Garuda Indonesia, dari Potongan Harga Tiket hingga Free Bagasi

General Manager Garuda Indonesia Cabang Ambon, Stanislaus Radityo menyebutkan, setidaknya ada tiga jenis promo yang tengah berjalan saat ini.

Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Adjeng
AMBON: General Manager Garuda Indonesia Cabang Ambon, Stanislaus Radityo saat di studio TribunAmbon.com, Jumat (16/9/2022). Dia menyebutkan, setidaknya ada tiga jenis promo yang tengah berjalan saat ini. 

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - PT Garuda Indonesia menghadirkan sejumlah promo menarik bagi para calon penumpangnya.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Ambon, Stanislaus Radityo menyebutkan, setidaknya ada tiga jenis promo yang tengah berjalan saat ini.

1. Promo tiket untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Promo ini berupa pemotongan harga tiket sebesar 5 persen.

Syaratnya hanya dengan menunjukkan ID PNS dan Surat Tugas saat pembelian tiket di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Cabang Ambon di Jalan Jenderal A Yani No.19, Kelurahan Batu Gaja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

"Yang pertama itu promo yang bisa  dinikmati untuk perjalanan dinas Pegawai Negeri Sipil. Jadi kita memang memfasilitasi sebagai insan BUMN dan perhubungan dengan memberikan kemudahan dan dukungan dengan adanya promo," sebut Stanislaus Radityo saat menghadiri program Tribun Bastory di studio TribunAmbon.com, Jumat (16/9/2022).

2. Promo tiket untuk veteran, lansia, dan anak-anak

Sebenarnya promo ini sudah disediakan sejak lama, yakni potongan harga untuk senior citizen (lanjut usia), anak-anak, dan veteran.

"Untuk promo ini kami review secara berkala, dan masih berlanjut hingga pengumuman promo dihentikan. Jadi, untuk lansia, anak-anak dan veteran yang terbang menggunakan Garuda Indonesia ya benefit ini bisa dimanfaatkan," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Pesawat Rute MAKASSAR - AMBON, Ada Garuda Indonesia Direct Rp 1,5 Jutaan

Untuk mendapatkan promo ini, target penumpang yang berhak menerimanya perlu menunjukan kartu identitas.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved