Breaking News:

Maluku Terkini

Awali Masa Tugas, Pj Bupati Marasabessy Kunjungi Sejumlah Sekolah di Masohi

Saat berkunjung di sejumlah sekolah, Marasabessy didampingi Asisten I Setda Silviana Matemu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Teddy Salampessy.

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Lukman
KUNKER JOKOWI: Pj Bupati Malteng, Mat Marasabessy didampingi Asisten I Setda Silviana Matemu saat mengunjungi sekolah sekolah di Kota Masohi, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Kontributor Tribun Ambon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Memulai kerja di hari pertama bertugas sebagai Pj. Bupati Maluku Tengah, Muhamat Marasabessy melakukan kunjungan di sejumlah sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Masohi, Kamis (15/9/2022).

Saat berkunjung di sejumlah sekolah, Marasabessy didampingi Asisten I Setda Silviana Matemu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Teddy Salampessy.

Dalam kunjungan tersebut Pj. Bupati yang baru dilantik senin awal pekan kemarin itu langsung melakukan interaksi dengan sejumlah pelajar pada setiap sekolah yang dikunjungi.

Mat Marasabessy berharap para siswa-siswi terus melakukan giat belajar secara serius karena tantangan pendidikan di masa datang lebih kompetitif dan inovatif.

"Anak-anak harus belajar yang banyak agar lebih pintar," ujar Marasabessy saat berkunjung di SD 12 Maluku Tengah.

Selain berinteraksi, Marasabessy yang juga punya jabatan definitif sebagai Kepala Dinas PUPR Provinsi itu juga memeriksa bahan belajar siswa guna mengetahui seberapa besar respon pelajar terhadap guru yang memberikan bahan ajar kepada mereka.

Baca juga: Muhamat Marasabessy Pastikan Evaluasi Kebijakan Pemda Maluku Tengah

Kunjungan Pj Bupati tersebut dalam rangka melakukan sidak terhadap sejumlah sekolah yang ada di Kota Masohi.

"Kinjungan bapak Bupati dalam rangka melakukan sidak di sekolah-sekolah," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku Tengah Teddy Salampessy.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved