Breaking News:

Maluku Terkini

Tiba di Masohi Penjabat Bupati Maluku Tengah Disambut Pagar Hidup Ratusan Siswa SD/SMP

Pantauan Tribunbon.com, ratusan siswa itu mulai berdiri sejajar disisi kiri Jalan Abdullah Soulissa, dimulai dari kawasan Batas Kota depan kantor PLN

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Lukman
MALUKU: Tiba di Kota Masohi, Penjabat Bupati Kabupaten Maluku Tengah Muhamat Marasabessy bersama istri disambut pagar hidup ratusan siswa siswi SD/SMP di Kota Masohi, Rabu (14/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Tiba di Kota Masohi, Penjabat Bupati Kabupaten Maluku Tengah Muhamat Marasabessy bersama istri disambut pagar hidup ratusan siswa siswi SD/SMP di Kota Masohi, Rabu (14/9/2022).

Pantauan Tribunbon.com, ratusan siswa itu mulai berdiri sejajar disisi kiri Jalan Abdullah Soulissa, dimulai dari kawasan Batas Kota depan kantor PLN hingga depan Pandopo Bupati di Jalan Protokol.

Bupati dan rombongan tiba di Pelabuhan Amahai, pada pukul 12.30 WIT dan dijemput rombongan Kepala SKPD dan unsur pimpinan Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) setempat.

Setelah dari pelabuhan rombongan Pj. Bupati dihantar hingga ke Baileo Ir Soekarno Pandopo Bupati dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Diketahui bahwa Pj. Bupati Maluku Tengah dilantik Gubernur Maluku pada Senin 12 September kemarin.

Hari yang sama, Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad juga telah melantik Pj. Ketua TP PKK Maluku Tengah, Bella F. M Marasabessy.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved