Breaking News:

Maluku Terkini

Tiba dengan Speedboat Amahai, Pj Bupati Maluku Tengah Disambut Kapata Adat

Marasabessy tiba di Pelabuhan Amahai menggunakan Speedboad Pemda Maluku Tengah bersama istri Bela M. Marasabessy, pada pukul 11.50 WIT

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbom.com/Lukman
MALUKU: Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah, Muhamat Marasabessy tiba di Amahai, Rabu (14/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah, Muhamat Marasabessy tiba di Pelabuhan Amahai, Rabu (14/9/2022).

Marasabessy tiba di Pelabuhan Amahai menggunakan Speedboad Pemda Maluku Tengah bersama istri Bela M. Marasabessy, pada pukul 11.50 WIT.

Turun dari Speedboat, Marasabessy disambut dengan kapata adat yang kurang lebih menyatakan sambut baik kedatangan Marasabessy di Bumi Pamahanunusa sebagai Pj. Bupati Maluku Tengah

Muhamat Marasabessy bersama istri yang juga Pj. ketua TP PKK Maluku Tengah kemudian disambut dengan hadrat dan diantar menuju Masohi diiringi musik totobuang. 

Sementara untuk agenda di Masohi, Marasabessy bersama istri akan melakukan ramah tamah dengan Forkopimda, Asisten dan Staf Ahli serta Pimpinan OPD dan ASN lingkup Maluku Tengah. 

Sebelumnya, Gubernur Maluku Murad Ismail resmi melantik Muhamat Marasabessy sebagai Penjabat Bupati Maluku Tengah, Senin 12 September 2022. 

Pelantikan yang berlangsung di lantai 7 Kantor Gubernur Maluku di Ambon itu dihadiri sejumlah pimpinan Forkopimda Maluku, Pimpinan OPD Maluku dan juga OPD serta Anggota DPRD Maluku Tengah. 

Muhamat Marasabessy memiliki masa jabatan maksimal satu tahun sebagaimana terdapat dalam salah satu poin SK Menteri Dalam Negeri nomor 1313.81-5271 Tahun 2022 tentang pengangkatan Penjabat Bupati Maluku Tengah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved