Breaking News:

Maluku Terkini

Muhamat Marasabessy Pastikan Evaluasi Kebijakan Pemda Maluku Tengah

Muhamat Marasabessy Tidak dijelaskan kebijakan apa yang akan dievaluasi, namun dia mengakui banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/ Lukman Mukaddar
Pj. Bupati Maluku Tengah, Mat Marasabessy saat memberikan sambutan pada agenda Ramah Tamah di Baileo Ir Soekarno, Pandopo Bupati, Masohi (14/9/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM – Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah, Muhamat Marasabessy pastikan bakal mengevaluasi kebijakan Pemerintah Maluku Tengah sebelumnya.

"Masih terdapat sejumlah hal yang perlu dievaluasi dan dirumuskan kembali agar kedepan kita lebih cepat bergerak untuk mentuntaskan pekerjaan rumah dimaksud," tegas Muhamat Marasabessy dalam sambutannya pada momen ramah tamah dengan Pejabat dan ASN Maluku Tengah di Baileo Ir. Soekarno Masohi, Rabu (14/9/2022).

Tidak dijelaskan kebijakan apa yang akan dievaluasi, namun dia mengakui banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan dari pemerintahan Abua – Leleury.

"Pekerjaan rumah kita cukup banyak, saya tentu telah mempelajari hal-hal prinsip dan strategis terhadap capaian kinerja serta pembangunan yang telah dikerjakan oleh pendahulu saya sebelumnya," tandasnya.

Lanjutnya, sejumlah program strategis yang bakal dikerjakan diawal kepemimpinannya.

Diantaranya; menyelesaikan masalah tapal batas Maluku Tengah-SBB, Konflik Pelau-Kariu, Masalah pembanguan, Inflasi serta masalah kenaikan tarif angkutan kendaraan.

Baca juga: Masuk Pandopo Bupati, Ini Program Prioritas Muhamat Marasabessy

Baca juga: Malam ini Bertolak ke Maluku Utara, Ini Harga Tiket Kapal Cepat KM Permata Obi

Kata Muhamat Marasabessy, program tersebut juga merupakan atensi Gubernur dan Menteri Dalam Negeri.

"Itu yang saya katakan tadi, itu adalah titipan, bahwa pak Gubernur dan pak Mendagri juga menitipkan itu untuk saya," kata Marasabessy, Rabu (14/9/2022).

Diketahui bahwa, Marasabessy bersama istri dan rombongan baru tiba di Pandopo Bupati pukul 12.00 WIT, Rabu.

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved