Breaking News:

Electrifying Lifestyle

PLN Gaungkan Promo Nyalakan Kemerdekaan dan Electrifying Lifestyle di Ambon

Masih dalam rangka momentum Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) menggaungkan promo Nyalakan Kemerdekaan dan Electrifying Lifestyle di Kota Ambon

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / PNL UIW MMU
ELECTRIFYING LIFESTYLE: PT PLN (Persero) menggaungkan promo Nyalakan Kemerdekaan dan Electrifying Lifestyle di Kota Ambon. 

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Masih dalam rangka momentum Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) menggaungkan promo Nyalakan Kemerdekaan dan Electrifying Lifestyle di Kota Ambon.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU), Maman Sulaeman, mengatakan bahwa sejak pertama diluncurkan di Agustus lalu, sudah lebih dari 2.200 pelanggan PLN di Maluku dan Maluku Utara yang mengikuti promo Nyalakan Kemerdekaan.

"Maka melalui momentum Hari Pelanggan Nasional 2022 ini, kami berupaya untuk menghadirkan cutomer experience yang terus lebih baik kepada pelanggan salah satunya yakni melalui kehadiran promo Nyalakan Kemerdekaan ini agar masyarakat dapat memanfaatkan potongah harga untuk tambah daya kebutuhan listrik di rumahnya dengan harga yang terjangkau", tegas Maman.

Promo Nyalakan Kemerdekaan sendiri merupakan promo bagi pelanggan PLN yang ingin mendapatkan diskon besar untuk penambahan daya, yakni dari harga Rp 5.330.900 menjadi hanya Rp 170.845, sedangkan untuk penyambungan sementara dengan hanya membayar Rp 170.845 dapat menggunakan layanan penyambungan sementara selama 7 hari dan juga token perdana prabayar sebanyak 90 kwh.

"Promo tambah daya berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 450 - 4.400 voltampere (VA) di semua golongan tarif yang ingin menaikkan dayanya menjadi 900 - 5.500 VA. Adapun promo ini dapat dinikmati hingga 30 September 2022", tambah Maman.

Terus Gaungkan Electrifying Lifestyle

Tidak hanya itu, PLN pun turut meramaikan Hari Konsumen Nasional tingkat Provinsi Maluku di Lapangan Merdeka Kota Ambon pada hari Sabtu (10/9) lalu dengan menggaungkan electrifying lifestyle atau gaya hidup baru serba listrik.

ELECTRIFYING LIFESTYLE: Warga turut meramaikan Hari Konsumen Nasional di Lapangan Merdeka Kota Ambon pada hari Sabtu (10/9) lalu dengan menggaungkan electrifying lifestyle atau gaya hidup baru serba listrik.
ELECTRIFYING LIFESTYLE: Warga turut meramaikan Hari Konsumen Nasional di Lapangan Merdeka Kota Ambon pada hari Sabtu (10/9) lalu dengan menggaungkan electrifying lifestyle atau gaya hidup baru serba listrik. (Courtesy / PNL UIW MMU)

"PLN menghadirkan layanan dan kemudahan yang bisa didapatkan masyarakat dalam penggunaan kompor induksi dan kendaraan listrik di kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari electrifying lifestyle. Kami pun mengajak masyarakat dan stakeholders di Ambon untuk turut serta beralih menggunakan energi bersih", jelas Maman.

Kegiatan itu mendapat respon positif dari salah satu pelanggan PLN yang mengikuti test drive motor listrik. Guru SMAN 11 Ambon, Kampono, mengatakan dengan kondisi seperti sekarang ini motor listrik menjawab semua kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat.

"Ketika saya test drive tidak adanya polusi atau bunyi sama sekali bahkan dibandingkan dengan kendaraan yang menggunakan bahan bakar lebih diuntungkan dengan pajak yang sangat murah,“ ujar Kampono.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved