Breaking News:

Maluku Terkini

GSS-MI Berbagi, Marasabessy; Ini Bukti Kecintaan Gubernur bagi Masyarakat Maluku

Kadis PUPR Provinsi Maluku ini menambahkan, Murad Ismail selalu memberikan sentuhan yang berbeda disetiap momentum.

Penulis: Tanita Pattiasina | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Pemprov Maluku
MALUKU:Puncak kegiatan Kalesang Negeri Gerakan Sebelas September Murad Ismail (GSS-MI) bakal digelar Minggu (11/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Tanita Pattiasina

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Puncak kegiatan Kalesang Negeri Gerakan Sebelas September Murad Ismail (GSS-MI) akan digelar Minggu (11/9/2022).

Kegiatan kali GSS-MI dikemas Kalesang Negeri Murad Ismail berbagi.

"Ini dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Gubernur Maluku, setiap tahun di Bulan September, dipusatkan di lima lokasi. kegiatan Kalesang Negeri Murad Ismail digelar sebagai bentuk rasa syukur. Ini berkah Allah untuk Bapak Gubernur Maluku di hari ulang tahun beliau yang dirayakan setiap tanggal 11 September," kata Ketua Panitia Kalesang Negeri GSS-MI, DR Muhamat Marasabessy, ST, SP, M.Tech, Sabtu (10/9/2022).

Diakuinya, 11 September telah ditetapkan sebagai hari Murad Ismail ingin menyatakan tanda kasih sebagai wujud komitmen dan kecintaan beliau kepada rakyat Maluku.

"Buktinya kegiatan-kegitan yang berguna dan berdampak langsung untuk menolong dan mengangkat harkat dan martabat rakyat Maluku," sebut Marasabessy.

Kadis PUPR Provinsi Maluku ini menambahkan, Murad Ismail selalu memberikan sentuhan yang berbeda disetiap momentum.

"Begitu juga gagasan dan konsep Bapak Gubernur Maluku selalu terarah dan terukur, salah satu bentuk kreativitas beliau sebagai pemimpin visioner yakni menetapkan hari lahir beliau melalui suatu gerakan dengan nama GSS-MI Kalesang Negeri," terangnya.

 

Lanjutnya, GSS-MI Kalesang Negeri yang berlangsung tahun ini mengusung tema "Murad Ismail Berbagi," dengan serangkaian kegiatan antara lain, pembagian sembako bagi korban bencana alam di 5 lokasi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved