Breaking News:

Wisata Maluku

Ada Layanan Baru di Swiss-Belhotel Ambon, Marzanie Spa and Wellness, Apa Itu?

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta mengatakan, dengan diluncurkannya Marzanie Spa and Wellness, pihaknya ingin memberikan pela

Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Swiss-Belhotel Ambon
WISATA MALUKU: Swiss-Belhotel Ambon menghadirkan Marzanie Spa and Wellness dengan sejumlah pilihan treatment nya. 

AMBON, TRIBUNAMBON.COMSwiss-Belhotel Ambon menghadirkan Marzanie Spa and Wellness dengan sejumlah pilihan treatment nya.

General Manager (GM) Swiss-Belhotel Ambon, I Ketut Gunarta mengatakan, dengan diluncurkannya Marzanie Spa and Wellness, pihaknya ingin memberikan pelayanan yang lengkap untuk para Sbammers.

Terutama, bagi mereka yang ingin mengembalikan keseharan setelah disibukkan dengan berbagai aktivitas hariannya, bisa dijadikan sebagai tujuan Wisata Maluku juga.

“Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yang lengkap untuk tamu kami yang daang ke Swiss-Belhotel Ambon. Jadi, bagi tamu yang membutuhkan kesegaran kembali setelah penat bekerja, ingin rileks, ingin massage dan spa. Jadi di sini kami siapkan semuanya yang tamu kita inginkan,” ucap , I Ketut Gunarta saat diwawancarai usai acara Grand Opening Marzanie Spa and Wellness di Swiss-Belhotel Ambon, Jalan Benteng Kapaha, Uritetu, Sirimau, Kota Ambon, Jumat (9/9/2022).

Marzanie Spa and Wellness menawarkan sejumlah pilihan treatment sesuai dengan kebutuhan Anda.

Yakni, Aromatik Massage, Luluran Boreh, dan Luluran Sunda.

WISATA MALUKU:  Marzanie Spa and Wellness Swiss-Belhotel Ambon.
WISATA MALUKU: Marzanie Spa and Wellness Swiss-Belhotel Ambon. (Courtesy / Swiss-Belhotel Ambon)

Selain itu, ada Paket Prewedding, yang terdiri dari; Rendam Kaki Aromatherapy, massage aromatic, Totok Wajah, Lulur Pengantin, Masker Badan, Mandi Susu dan Ratus.

Ada juga Paket Therapy, terdiri dari: Immune Booster Therapy, Stress Away, Self Degence, a Moment Relaxing, dan Waringkas.

Selain spa, ada juga pojok kebugaran yang bisa dicoba, terutama bagi Anda yang ingin menjaga kesehatan dengan menerapkan gaya hidup sehat.

Mulai dari Yoga, Muay Thai, Zuma, Aerobic, hingga All Style Dance.

“Kita buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 hingga pukul 23.00 WIT. Tapi, tidak menutup kemungkinan kami sesuaikan dengan kebutuhan tamu,” pungkas Gunarta.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved