Breaking News:

Kabar Artis

Rekan Bisnis Taqy Malik Selamat dari Kecelakaan: Pak Wisnu Putar Murrotal Al Quran Sepanjang Jalan

Selebgram Taqy Malik menceritakan perjalanan dan kisah rekan bisnisnya yang diselamatkan Allah karena murottal Alquan

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Instagram @taqymalik
taqy malik ceritakan dahsyatnya murrotal Al quran 

tak lama, beliau bilang "saya habis kecelakaan tunggal nih.." dengan nada santainya. Sontak saya kaget, "innalillah, yang bener pak? dimana kejadiannya?" di tol KM 158 lagi arah ke Jogjakarta..

saya ngantuk, terus nyari rest area utk istirahat pas lagi bawa kenceng, setirnya oleng akhirnya kebalik sampai 5 kali dan terpental sampai ke luar jalur tol

sepanjang beliau cerita, gw cuman banyak nyebut nama Allah. terus gw tanya, "sekarang gimana keadaan bapak?" "alhamdulillah saya dan istri aman, cuman keseleo tangan aja" ucap beliau.

secara akal, kalo melihat kondisi mobil sudah rusak parah seperti itu, bahkan sampai terguling sampai 5 kali.. beliau mungkin udah ga bisa angkat telp saya.

Tapi Allah maha Kuasa, Allah jaga beliau dan istri. pas gw tanya apa amalan beliau, rupanya sebelum berangkat slalu baca doa, dan slalu di putar murottal Al Qur'an di sepanjang perjalanan.

pelajaran penting dari beliau, jangan lupa slalu baca doa minimal baca bismillah.

Dan usahakan slalu puter murottal Al Qur'an, maka yakinlah sepanjang perjalanan malaikat malaikat Allah akan slalu menjaga dan melindungi kita hingga sampai tujuan," tulis Taqy Malik

(TribunAmbon.com/Sinatrya)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved