Breaking News:

Wisata Maluku

Jajal Keseruan Flying Fox di Yeer Teran Ratut-Maluku Tenggara, Melintas dan Lompat di Tengah Laut

Di Desa Letman, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara, terdapat spot Wisata Maluku yang tak hanya memiliki potensi alam luar biasa, melainkan juga menawarkan

Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com / Adjeng
WISATA MALUKU: Tampak seorang pengunjung saat meluncur menggunakan Flying Fox di Yeer Teran Ratut, Desa Letman, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara, Maluku. 

TRIBUNAMBON.COM - Salah satu pelengkap sebuah destinasi Wisata Maluku adalah fasilitas yang mumpuni.

Hal ini tidak hanya membuat wisatawan mampu memperkaya pengalaman ketika berkunjung, namun juga menaruh kesan yang tak terlupakan, sehingga ingin kembali lagi.

Di Desa Letman, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara, terdapat spot Wisata Maluku yang tak hanya memiliki potensi alam luar biasa, melainkan juga menawarkan kesempatan bagi wisatawan melatih keberanian dan ketegasan dengan bermain Flying Fox.

Yakni, Yeer Teran Ratut.

YTR dikenal dengan gugusan pulau berkarang di Desa Letman.

WISATA MALUKU: Pemandangan gugusan pulau dari tower di Yeer Teran Ratut, Desa Letman, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara, Maluku.
WISATA MALUKU: Pemandangan gugusan pulau dari tower di Yeer Teran Ratut, Desa Letman, Kepulauan Kei, Maluku Tenggara, Maluku. (TribunAmbon.com / Adjeng)

Terdapat sebuah tower di Yeer Teran Ratut yang biasanya digunakan untuk menikmati pemandangan pulau-pulau kecil di sekelilingnya.

Momen ketika berada di tower pun jangan sampai tidak diabadikan di gawainya, karena sudah pasti tangkapan layar sangat Instagram-able dan pantas untuk dibagikan ke followers Anda di Media Sosial.

Bermain Fling Fox

Jika sudah puas melihat pemandangan pantai dari ketinggian, wisatawan bisa bermain Flying Fox yang disediakan di Yeer Teran Ratut.

Berbeda dengan yang dimiliki destinasi wisata lainnya, Flying Fox di Yeer Teran Ratut dipasang secara manual dengan menggunakan tali yang menghubungkan dua pulau di kawasan itu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved