Breaking News:

Ambon Hari Ini

Semarak HUT ke-447 Kota Ambon, Pegawai Pemkot Ikut Lomba Gerak Jalan dan Karaoke

Gerak jalan HUT Ke-447 Kota Ambon itu mengambil rute start di Perumahan Citraland Kelurahan Lateri dan finish di Ambon City Cente (ACC) Negeri Passo.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Pemkot Ambon
Peserta lomba gerak jalan dalam perayaan menjelang HUT ke-447 Kota Ambon, Jumat (26/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Memeriahkan HUT Ke-447 Kota Ambon, Pemerintah Kota (Pemkot) menggelar lomba Gerak Jalan dan Lomba Karaoke, Jumat (26/8/2022).

Gerak jalan HUT Ke-447 Kota Ambon itu mengambil rute start di Perumahan Citraland Kelurahan Lateri dan finish di Ambon City Cente (ACC) Negeri Passo.

Para peserta sangat antusias meski di bawah guyuran hujan deras.

Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena dalam sambutannya meminta para peserta bersemangat dan tetap sehat hingga puncak hari jadi kota berjuluk manise ini pada 7 Septemeber.

“Pastikan juga bahwa kegiatan menjelang HUT ke-447 Kota Ambon yang dilaksanakan ini tidak mengganggu aktivitas masyarakat,” kata Bodewin Wattimena.

Baca juga: Pungli di KUA Namlea, Gani Wael Minta Maaf dan Pastikan Tak Terulang

Baca juga: Bodewin Wattimena Sebut Program Wali Kota Jumpa Rakyat Jadi Ajang tuk Evaluasi OPD

Usai Lomba Gerak Jalan, kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Karaoke dengan peserta Pimpinan OPD Lingkup Pemkot Ambon di Mall ACC.

Sementara itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse mengatakan partisipasi ASN dalam semua kegiatan jelang HUT Ke-447 Kota Ambon turut membangkitkan perekonomian kota ini.

“HUT Kota tahun ini adalah untuk memberdayakan setiap potensi yang ada di kota Ambon. Dengan adanya perlombaan ini maka perputaran uang dan perekonomian menjadi bangkit, karena masing-masing OPD menyiapkan kostum dan berlatih karaoke di tempat-tempat karaoke, termasuk nanti dengan berbagai inovasi Jiku Bata dan sebagainya,” ungkap Ririmasse.

Ia berharap lomba ini akan mempererat kebersamaan antar OPD di lingkup Pemkot dalam membangun kota Ambon kedepan. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved