Breaking News:

Nasional

Hari Ini, Berkas Perkara 4 Tersangka Pembunuhanan Brigadir J Dilimpahkan ke Kejaksaan

Adapun keempat tersangka itu adalah Irjen Ferdy Sambo (FS), Bharada Richard Eliezer (RE), Bripka Ricky Rizal (RR), dan asisten

Editor: Adjeng Hatalea
Instagram @artis.indo_hits dan kolase tribunAmbon
Tim khusus penanganan kasus Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat akan melimpahkan berkas perkara terhadap 4 tersangka ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada hari ini, Jumat (19/8/2022). 

JAKARTA, TRIBUNAMBON.COM - Tim khusus penanganan kasus Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat akan melimpahkan berkas perkara terhadap 4 tersangka ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada hari ini, Jumat (19/8/2022).

Adapun keempat tersangka itu adalah Irjen  Ferdy Sambo (FS), Bharada Richard Eliezer (RE), Bripka Ricky Rizal (RR), dan asisten rumah tangga Sambo, Kuat Ma'ruf (KM).

"Kemarin juga dilaksanakan gelar untuk dilaksanakan kelengkapan berkas perkara. Terhadap keempat tersangka ini penyidik Insya Allah selesai ini, akan menyerahkan berkas perkara tersebut kepada Kejaksaan selaku JPU. Selesai rilis ini," kata Agung di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (19/8/2022).

Baca juga: Putri Candrawathi Resmi Ditetapkan sebagai Tersangka, Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Sebagai informasi, pada pukul 14.00 WIB tadi, tim khusus melakukan konferensi pers terkait perkembangan kasus Brigadir J.

Agung menegaskan penyidik dan tim khusus selama ini bekerja maraton terutama kepada 4 tersangka untuk segera melengkapi pemberkasan perkara.

Ia juga menyatakan bahwa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selalu menekankan kepada tim khusus agar mengungkap kasus Brigadir J secara terang benderang.

"Kemudian beliau menambahkan kedepankan scientific crime investigation. Itulah yang dikerjakan," imbuhnya.

Adapun dalam kasus ini, secara total ada 5 tersangka yang ditetapkan penyidik. Tersangka baru dalam kasus ini adalah istri Ferdy Sambo, Putri Cendrawati.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved