Breaking News:

Semarak Agustusan 2022

Jadi Kado Spesial HUT ke-77 RI, Penyerahan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK Diserahkan 17 Agustus Besok

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK itu sebagai kado spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Rebuplik Indonesia (RI).

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Mesya
AMBON: Kepala BKSDM Ambon, Benny Selanno mengatakan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK bakal diserahkan, Rabu (17/8/2022) besok. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bakal digelar, Rabu (17/8/2022) besok.

Penyerahan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK itu sebagai kado spesial di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Rebuplik Indonesia (RI).

“Besok saat upacara 17 Agustus langsung penyerahan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ambon, Benny Selanno kepada wartawan, Selasa (16/8/2022).

Dijelaskan, untuk SK Pengangkatan CPNS sebanyak 53 orang.

Sementara, PPPK sebanyak 76 orang, dan Kesehatan sebanyak 13 orang.

Baca juga: Mas Menteri Sandiaga Uno Bakal Bicara di Talkshow TribunAmbon.com Sambut HUT RI dan Maluku

“Jadi mereka semua akan menerima SK pengangkatannya besok,” ungkap Selanno.

Selanno mengaku bersyukur akhirnya persoalan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK sudah terselesaikan dibawah masa kepemimpinan Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena.

Diketahui, SK Pengangkatan CPNS dan PPPK sempat tertahan karena belum ditandatangani mantan Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy.

Hal itu lantaran Richard Louhenapessy tersandung kasus korupsi dan tidak diizinkan KPK untuk menandatangi ratusan SK tersebut.

Hingga pada Kamis (21/7/2022) lalu, barulah Benny Selanno bersama stafnya diizinkan KPK bertemu Richard Louhenapessy untuk menandatangi SK tersebut.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved