Breaking News:

Pileg 2024 di Ambon

Golkar Optimis Tambah 2 Kursi di Pileg 2024 Kota Ambon

Dalam pidatonya, Ketua DPD Golkar Ambon, Max Siahaya menyampaikan hal tersebut dihadapan para kade partai saat rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Ambo

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
PILEG 2024: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Ambon, Max Siahaya saat berpidato dalam Rapimda dan Rakerda di Ambon, Rabu (10/8/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, De Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - DPD Partai Golongan Karya ( Golkar) Kota Ambon, optimis bisa menambah 1 kursi lagi di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Dalam pidatonya, Ketua DPD Golkar Ambon'> Golkar Ambon, Max Siahaya menyampaikan hal tersebut dihadapan para kade partai saat rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Ambon, Rabu (10/8/2022) pagi.

"Sesuai dengan rapat kami bersama KPU kemarin, jumlah kursi di kota Ambon, mungkin akan meningkat dari yang awalnya 35 persen, menjadi 40 persen, sehingga perlu saya sampaikan agar Golkar bisa menang dan menambah 2 kursi lagi pada Pileg 2024 mendatang di Kota Ambon," paparnya.

Pasalnya saat ini, terdapat 4 anggota legislatif dari fraksi partai Golkar di DPRD Kota Ambon.

Siahaya melanjutkan, dengan jumlah penduduk kota Ambon yang mencapai lebih kurang 400 ribu jiwa, pihaknya sangat optimis untuk menambah 2 kursi pada Pileg 2024 nanti.

Pemilihan Ketua RW di Hunuth Jadi Polemik, Warga Minta DPRD Kota Ambon Turun Tangan

"Jumlah penduduk di kota Ambon mencapai 400 ribu jiwa, dan Golkar optimis untuk menambah 2 kursi itu sangat mudah," tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon sapaan akrabnya Bung Max, menegaskan, partainya sudah melakukan kerja-kerja politik kerakyatan dan kemanusiaan. Harapannya, hal itu dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Ambon.

Tentu Golkar Berjaya di 2024 ini akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar Kota Ambon.

Untuk itu, menurutnya kagiatan Rapimda dan Rakerda ini sangat Strategis sebagai momentum untuk mengkonsolidasi ulang menyambut momen politik 2024.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved