Breaking News:

Pulang dari Thailand, Nikita Mirzani Jalani Wajib Lapor meski Jahitannya Belum Kering pasca Operasi

Sepulang dari Thailand, Nikita Mirzani langsung datangi Polresta Serang Kota untuk wajib lapor meski jahitannya belum kering setelah operasi.

wartakotalive.com
Fahmi Bachmid dan Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (13//7/2022). 

TRIBUNAMBON.COM - Sepulang berobat di Thailand, Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota untuk menjalani wajib lapor, Senin (1/8/2022).

Nikita Mirzani memenuhi tanggung jawabnya untuk wajib lapor meski jahitannya belum kering pasca operasi di Thailand.

Datangi Polresta Serang Kota hanya untuk wajib lapor, Nikita Mirzani mengaku dirinya masih dalam proses penyembuhan.

"Sekarang dalam masa penyembuhan dulu karena jahitannya (operasi) belum kering," kata Nikita Mirzani dalam pesan suara, dikutip dair TribunBanten.com, Senin (1/8/2022).

Dalam wajib lapor tersebut, Nikita Mirzani didampingi oleh pengacaranya Fahmi Bachmid, keduanya tiba di Polresta Serang Kota sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam pesan suara tersebut, Nikita menegaskan dirinya benar-benar sakit dan bukan merekayasa sebagai alasan untuk bisa ke luar negeri.

"Sakit benar dong, masa sakit pura-pura," jelasnya.

Meski tak menjelaskan dengan rinci dakit yang dideritanya, Nikita Mirani menjelaskan dirinya menjalani operasi bagian dalam.

Baca juga: Pihak Imigrasi Tak Bisa Melarang Nikita Mirzani ke Luar Negeri, padahal Berstatus Tersangka

"Kemarin sehabis operasi, operasi bagian dalam," sambungnya.

Bahkan terkait operasi yang baru saja dialaminya, Nikita Mirzani masih mengonsumsi morfin sebagai penyembuhan pasca operasi.

"Ini saja dikasih morfin, abis operasi," jelasnya.

Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Sumantri, membenarkan Nikita Mirzani langsung ke kantor polisi untuk menjalani wajib lapor, didampingi tim kuasa hukumnya.

"Benar hari ini NM menjalani wajib lapor. Sudah, sekitar jam 09.30 Wib tadi," kata Iwan Sumantri kepada awak media lewat siaran resminya, Senin (1/8/2022), dilansir TribunBanten.com.

Terkait tanggung jawab Nikita Mirzani dalam kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra, Iwan mengatakan, jadwalnya tak tentu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved