Breaking News:

Lowongan Kerja

Jadwal Virtual Job Fair Maluku Utara: 28-30 Juli 2022, Ada 50 Perusahaan, Langsung Daftar Gratis!

Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan Pemerintah Kota Ternate menggelar Job Fair 2022 secara Virtual

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
Kolase Instagram @kemnaker
Untuk mengikuti job fair dari Kemnaker, Anda harus mendaftar sebegai pelamar kerja di laman siapkerja.kemnaker.go.id. 

TRIBUNAMBON.COM - Kementerian Ketenagakerjaan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara dan Pemerintah Kota Ternate menggelar Job Fair 2022 secara Virtual dan Hybrid yang digelar di Dhuafa Center tanggal 28-30 Juli 2022.

Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram @kemnaker, Virtual Job Fair diikuti oleh 50+ perusahaan dan 300+ lowongan pekerjaan. 

DAFTAR DISINI

"Halo Rekanaker! Ada bursa kerja nih untuk kamu..

Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Maluku Utara mengadakan Virtual Job Fair 2022. Diikuti oleh 50+ Perusahaan dan 300+ lowongan pekerjaan. GRATIS!

Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Juli 2022

Pendaftaran & info lebih lanjut: https://jobfair.kemnaker.go.id

#infoloker #infolowongankerja #jobfairSumSel," tulis akun Kemnaker.

Mengutip laman ternatekota.go.id, Job Fair dibuka oleh Gubernur Maluku Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Ir. Abuhari Hamzah dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya, ME., Forkompimda Provinsi Maluku Utara dan Forkompimda Kota Ternate, Perwakilan Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Tenaga Kerja RI, Kadis Tenaga Kerja Provinsi Maluku Utara dan Kota Ternate.

Dalam sambutan Gubernur Maluku Utara yang dibacakan oleh Ir Abuhari memberikan apresiasi serta dukungan atas penyelenggaraan kegiatan Job Fair sebagai salah satu bentuk implementasi dan komitmen Pemerintah Pusat melalui Dinas Tenaga Kerja Provinsi Maluku Utara dan Dinas Tenaga Kerja Kota Ternate dalam upaya untuk mengurangi angka pengangguran di provinsi Maluku Utara.

Sekretaris Daerah Kota Kota Ternate Dr. Jusuf Sunya, ME dalam sambutannya mengatakan kegiatan job fair mendapatkan atensi dari semua pihak, terutama anak daerah terlebih di Ternate terdapat empat perguruan tinggi besar.

“Job Fair ini sebuah usaha kita untuk membuka sirkulasi ekonomi kita setelah pandemic covid kemarin yang berdampak pada percepatan ekonomi,” ucap Sekda.

Job Fair atau Bursa Kerja tersebut diikuti oleh 27 perusahaan dengan 5955 lowongan, diantaranya :

1. Trimega Bangun Persada (TBP)
Jumlah Lowongan : 50 orang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved