Breaking News:

Maluku Terkini

Said Lattu, Penumpang Speedboat Argentina yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia

Mayat yang diketahui adalah Said Lattu (52) korban hilang akibat terbaliknya Speedboat Argentina Kamis (21/7/2022) lalu.

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Polsek Geser
MALUKU: Kapolsek Geser Ipda, Muhammad Iqballuq Fiqri bersama warga sekitar sedang mengkremasi jenazah Said Lattu Korban terbaliknya Speedbooat Argentina kedalam kantong mayat semabri menunggu kekuarganya, Selasa (26/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Sesok mayat laki-laki ditemukan terdampar di pesisir pantai Desa Kwamor Kecil Matawawa, Kecamatan Kilmury Kabupaten Seram Bagian Timur, Selasa (26/7/2022).

Mayat yang diketahui adalah Said Lattu (52) korban hilang akibat terbaliknya Speedboat Argentina Kamis (21/7/2022) lalu.

Korban Said Lattu ditemukan oleh ᴡarga Desa yakni Abdul Rumonin sekitar Pukul 06.00 WIT.

PS Kasubsipenmas Humas Polres SBT, Bripka Suwandi Soboh saat dihubungi membenarkan penemuam mayat tersebut.

"Iya tadi pagi bapak Abdul menemukan sesok mayat laki-laki paru baya dan langsung diberitahukan kepihak Desa kemudian melaporkan ke Kepolisian," ujaranya Kepada awak media, Selasa (26/7/2022).

Selanjutnya, pukul 06.43 WIT Kapolsek Geser Ipda Muhammad Iqballuq Fiqri dan beberapa angotanya mendatangi desa tersebut untuk mengkremasi jenazah tersebut ke katong mayat.

Baca juga: Speedboat Argentina Tujuan Geser - Kilmury Tengelam saat Dihantam Gelombang Tinggi, 1 Orang Hilang

Sembari menunggu pihak keluarga untuk memastikan kembali apakah betul mayat itu merupakan Said Lattu atau bukan.

"Iya setelah keluarga datang dan menkonfirmasi bahwa mayat tersebut adalah Said Lattu, saat itu juga jenzahnya di makamkam di Desa Kwamor Kecil Matawawa,"Pungkasnya.

Diberitakan, Speedboat Argentina tujuan Geser- Kilmury yang berpenumpang tujuh orang terbalik dihantam gelombang tinggi.

Kecelakaan laut itu terjadi di perairan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBB) Tepatnya di Tanjung Inni, Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 08.00 WIT.

Kejadian ini mengakibatkan satu dari tujuh orang penumpang hilang.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved