Breaking News:

Cuaca Ekstrem Maluku

1 Unit Indekos di Namaelo - Kota Masohi Ambruk, Tidak Ada Korban Jiwa

Derasnya sungai kecil yang berada di pangkalan ojek, kompleks Bastana Jaya, Kelurahan Namaelo itu tampak mengalir deras sehingga mengeruk tiang penyan

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Lukman
MASOHI: Satu unit indekos di kawasan Pangkalan Binatang, Perelatan Bastana Jaya, Keluraham Namaelo, Kota Masohi, Ambruk, Tidak ada korban jiwa. Minggu (17/7/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI, TRIBUNAMBON.COM - Satu unit indekos milik Ahmad, Warga Kelurahan Namaelo, Kota Masohi ambruk dikerus air sungai, Minggu (17/7/2022).

Derasnya sungai kecil yang berada di pangkalan ojek, kompleks Bastana Jaya, Kelurahan Namaelo itu tampak mengalir deras sehingga mengeruk tiang penyanggah indekos tersebut hingga roboh.

Akibatnya, sebagian dari bangunan dengan luas 7x4 persegi itu ambruk sekitar pukul 09.30 WIT pagi tadi.

Baca juga: Puluhan Rumah di Kompleks Apui-Kota Masohi Terendam Air Setinggi Paha Orang Dewasa

Berdasarkan pantauan TribunAmbon.com di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Tidak ada orang, cuma barang-barang milik penghuni kos-kosan yang ikut terbawa arus sungai," kata Ahmad kepada TribunAmbon.com.

Diketahui bahwa hujan dengan intensitas tinggi mengguyur kota masohi dan sekitarnya sejak malam tadi. Bahkan hinga berita ini naik, atau tepatnya pukul 11.38 WIT siang ini hujan masih terus mengguyur kota masohi.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved