Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Ditunjuk Ganti Ikhsan Tualeka, Ini Kata Presiden Maluku FC Baru

Menjabatnya Bung Jono sebagai presiden Maluku FC tentunya memberikan harapan baru pula untuk klub yang baru lahir tersebut.

Penulis: Ode Dedy Lion Aziz | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; @malukuofficial
Bung Jono, Presiden Maluku FC 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Maluku FC telah menunjuk Bung Jono menggantikan posisi Ikhsan Tualeka sebagai presiden klub.

Menjabatnya Bung Jono sebagai presiden Maluku FC tentunya memberikan harapan baru pula untuk klub yang baru lahir tersebut.

Usai dilantik, Bung Jono mengaku antusias dan ingin segera bergabung menyeleksi talenta-talenta muda sepak bola Maluku untuk menghadapi Liga 3 Maluku musim 2022 ini.

"Saya melihat banyak sekali talenta-talenta muda sepak bola Maluku, hingga saya terpanggil untuk bergabung dan mengangkat Sepak bola di Maluku," kata dia kepada TribunAmbon.com, Rabu (13/7/2022) sore.

Ia melanjutkan, dengan segudang talenta sepak bola di Maluku, Maluku FC akan mampu berbicara banyak pada gelaran Liga 3 Maluku hingga lolos ke liga 3 Nasional nantinya.

Baca juga: Hadapi Liga 3 Maluku 2022, Maluku FC Umumkan Presiden Baru

Baca juga: Ajudan Gubernur Maluku Minta Maaf, IJTI Pastikan Tetap Proses Hukum

"Saya yakin dengan talenta muda Maluku, serta jiwa sportifitas yang tinggi, Maluku FC musim ini akan mampu berkiprah dengan baik di kancah nasional, karena kita tau, Pattimura muda memiliki potensi yang luar biasa," ujarnya.

Diketahui, selain Presiden Klub, berikut posisi strategis dalam manajemen Maluku FC yang diperbarui menghadapi musim ini.

Bung Jono : PRESIDEN KLUB
Bung Billy : DIRECTOR
Bung Ricky : DIRECTOR

Saat ini Maluku Fc tengah membuka selesai pemain muda untuk mengarungi liga 3 Maluku yang akan dihelat pada September ini.(*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved