Breaking News:

Maluku Terkini

Letkol Arh Agus Nur Fujianto Pimpin Kodim 1506 Namlea gantikan Letkol Arh Agus Guwandi

Dandim 1506 Namlea kini dijabat Letkol Arh Agus Nur Fujianto. Sebelumnya, Fujianto menjabat sebagai Komandan Bataliyon Arhanud 2 Alap-Alap Malang Di

Penulis: Andi Papalia | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Kodim Namlea
Dandim 1506 Namlea bersama istrinya disambut dua anak kecil dengan seragam TNI di Makodim 1506/ Namlea, Jumat (8/7/2022). 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

NAMLEA, TRIBUNAMBON.COM - Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/ Namlea gelar pisah sambut jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) baru dan lama di Balai Prajurit Makodim 1506 Namlea, Kabupaten Buru, Jumat (8/7/2022).

Dandim 1506 Namlea kini dijabat Letkol Arh Agus Nur Fujianto.

Sebelumnya, Fujianto menjabat sebagai Komandan Bataliyon Arhanud 2 Alap-Alap Malang Divisi 2 Kostrad.

Sementara mantan Dandim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Guwandi, di pindah tugaskan sebagai Kepala Bagian (Kabag) Personel Pusat Kesenjataan (Pusen) Arhanud di Bandung.

Pada kesempatan itu, Letkol Arh Agus Guwandi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1506/Namlea, karena sudah bekerjasama selama dirinya menjabat sebagai Dandim.

"Terima kasih semuanya, saya mohon pamit, karena massa tugas saya telah selesai, kami keluarga minta maaf apabila ada salah selama menjalankan tugas di Kodim 1506/ Namlea," kata Guwandi dalam sambutannya.

Baca juga: Hujan Deras, Taman Samping Masjid Al-Fatah Ambon jadi Kolam Pemandian Para Bocah

Baca juga: Hujan Deras Kembali Guyur Kota Ambon, Belakang Kediaman Pribadi Murad Ismail Terendam Banjir

Dirinya juga berpesan, tetap menjaga komunikasi meski sudah berbeda tempat tugas.

"Kita tetap komunikasi serta terus jalin silaturahmi walaupun sudah berbeda satuan," ucapnya.

Senada dengan itu, sebagai Dandim 1506/ Namlea Agus Nur Fujianto menambahkan, dalam melaksanakan tugas dan tangungjawabnya sebagai Komandan Kodim 1506/ Namlea, semoga dapat memajukan Kabupaten Buru dan Buru Selatan.

Kemudian dapat memberikan keamanan serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Semoga dengan keberadaan atau kehadiran kami di Kodim 1506/ Namlea, dapat memberikan manfaat yang baik ke depan, dan dapat berguna bagi masyarakat di Kabupaten Buru dan Buru Selatan," kata Fujianto.

Pada acara pisah sambut tersebut, dihadiri oleh sejumlah pejabat, diantaranya Kasdim 1506/ Namlea Mayor Inf Hamid Seknun, Asisten I Masri, Asisten III Arman Buton, Kepala UPP KLS II Namlea Jonly Arnold Pentury, Danton Brimob Kompi 3 Yon A Pelopor Namlea Ipda P. Barapa.

Selanjutnya, Kepala Bappeda Najib Hentihu, Kadis Infokom Asis Latuconsina, Kadis Perikanan Ullpaira Bintahir, Para Danramil Jajaran Kodim 1506/ Namlea, Danlapter Namlea Leda Eko Sunarto, dan Danunit Intel Kodim 1506/ Namlea Leda Salem Pushung. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved