Breaking News:

SOSOK Penyanyi Asal Maluku Ona Hetharua, Sedang Tour Papua dan Syuting Epen Cupen di Kota Rusa 

Penyanyi asal Maluku, Trisya Hetharua atau yang lebih dikenal nama panggungnya, Ona Hetharua tengah disibukkan kegiatan tour ke Papua.

Tribun-Papua
Penyanyi Maluku, Ona Hetharua 

TRIBUNAMBON.COM --- Penyanyi asal Maluku, Trisya Hetharua atau yang lebih dikenal nama panggungnya, Ona Hetharua tengah disibukkan kegiatan tour ke Papua.

Sekaligus syuting Epen Cupen Web Series di Kabupaten Merauke, Provinsi Papua

Sebelum ke Kabupaten Merauke, perempuan kelahiran Saparua, 17 Agustus 1992 ini lawatan ke Jayapura dan Timika. 

"Saya tour ke Papua dan mempersiapkan single terbaru untuk kanal Youtube saya. Kebetulan sekarang di Merauke dalam projeck baru film baru Epen Cupen web series," ungkapnya kepada Tribun-Papua.com, Selasa (7/6/2022).

Ona mengaku telah beberapa bulan lalu mempersiapkan momen adegan syuting film Epen Cupen di Kota Rusa yang menjadi sejarah baru baginya.  

"Perasaannya sangat senang. Ini pertama kali untuk saya. Deg-deg kan juga karena pengalaman pertama. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik," ucap penyanyi dengan single hits perdana 'Cinta Bikin Bodo'.   

Ona Hetharua menjelaskan, lagu perdananya viral di daerah timur terlebih dahulu karena mengangkat logat atau bahasa timur nusantara salah satunya Papua

Namun kini sudah mulai menyebar dan dinikmati penggemar dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Puji Tuhan selama ini belum ada kendala berarti. Hanya untuknwaktu dengan keluarga sekarang jadi terbatas. Saya juga sedang menyesuaikan untuk ada di posisi ini," bebernya. 

 Ona mengatakan, bernyanyi adalah hobi sejak kecil hingga sering mengikuti berbagai lomba.

"Dari kecil memang hobi nyanyi, suka ikut lomba nyanyi. Awal jadi penyanyi profesional masuk dapur rekaman saat 2009. Bersyukur, sekarang penyanyi menjadi profesi saya," lugasnya. 

Ibu dua anak ini berterima kasih kepada sang suami dan keluarga besarnya yang selalu mendukung dan mendampingi dimanapun ia berada. 

Bagi Ona Hetharua, Kabupaten Merauke yang sering dikunjungi merupakan daerah nyaman nyaman dan serasa rumah kedua baginya. (*)

Sumber: Tribun Papua
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved