Breaking News:

Kesehatan

Konsumsi Torpedo Kambing hingga Tomat Disebut dapat Tingkatkan Gairah Seksual

Bagi pasangan suami istri gairah seks dibutuhkan demi meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Lelah karena bekerja atau bosan dengan rutinitas sehari-

Editor: Adjeng Hatalea
Freepik
Hubungan suami istri 

TRIBUNAMBON.COM - Bagi pasangan suami istri gairah seks dibutuhkan demi meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Lelah karena bekerja atau bosan dengan rutinitas sehari-hari terkadang membuat kualitas seksual menurun.

Tak heran, pasutri melakukan beragam hal untuk memperbaiki kehidupan seksual, termasuk dengan mengonsumsi makanan yang dapat meningkatkat gairah.

Melansir Healthline, makanan, obat-obatan, atau asupan pembangkit gairah seksual disebut dengan afrodisiak.

Makanan yang tergolong afrodisiak dapat menimbulkan hasrat, meningkatkan libido, atau kinerja seksual bagi para penikmatnya.

Afrodisiak bertujuan merangsang indera cinta (penglihatan, penciuman, rasa, dan peraba).

Namun afrodisiak masih jadi perdebatan, apakah itu mitos atau fakta meski tetap disantap karena keyakinan individu terhadap manfaat afrodisiak.

Berikut daftar makanan yang bisa membangkitkan gairah seksual atau disebut afrodisiak.

Torpedo kambing

Dari artikel Kompas.com, Dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB,FINASIM, FACP, mengatakan bahwa kebenaran ilmiah mengenai daging kambing, terutama bagian torpedo, sebagai afrodisiak belum terbukti.

Diakui testis kambing mengandung banyak testosteron yang bisa meningkatkan gairah seksual, tapi peningkatan libido terjadi karena banyak hal. Jadi tak semata hasrat seksual timbul karena makanan tertentu.

Baca juga: Kisah Kakek Ali, Penderita Penyakit Stroke yang Sembuh dengan Terapi Air Laut di Pantai Perahu Poka

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved