Breaking News:

Futsal Liga Nusantara Maluku

Juara, Dinasty FC Bakal ke Balikpapan dalam Waktu Dekat

Usai menjuarai kompetisi wilayah Maluku, tim futsal Dinasty FC akan bertolak ke Balikpapan.

Dedy
Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Maluku, Morits Tamaela harap Pemerintah Daerah turut membantu persiapan keberangkatan tim Dinasty FC menuju kompetisi Futsal Liga Nusantara Nasional. 

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Usai menjuarai kompetisi wilayah Maluku, tim futsal Dinasty FC akan bertolak ke Balikpapan untuk mengikuti kompetisi Futsal Liga Nusantara Nasional.

Hal itu dikarenakan, kompetisi nasional di Balikpapan akan berlangsung pada 27 Juni 2022 ini.

Untuk itu, paling tidak 3 hari sebelum kompetisi bergulir, Dinasty FC harus sudah berada di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Baca juga: AFP Maluku Harap Pemda Bantu Dinasty FC Menuju Futsal Liga Nusantara Nasional

Menurut ketua AFP Maluku, Morits Tamaela, Tim Maluku akan berada pada grup D bersama 7 provinsi lainnya.

"Maluku berada pada grup D bersama 7 Provinsi lainnya, kalau tidak ada kendala, 27 Juni ini kick off akan berlangsung," ujarnya.

Sementara itu, persiapan Dinasty FC menuju Futsal Liga Nusantara Nasional, dirasa sangat singkat, mengingat kick off tersisa 3 pekan kedepan.

Dalam hal ini, bantuan moriil dan materiil dari Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan untuk meningkatkan prestasi Futsal Maluku.

Diketahui sebelumnya, Dinasty FC berhasil keluar sebagai juara Futsal Liga Nusantara Maluku usai mengalahkan Bipolo FC dengan skor tipis 8-9 pada partai final.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved