Breaking News:

Jersey Rans Cilegon Alfin Tuasalamony Dilelang, Laku Rp 11 Juta

Dalam beberapa hari terakhir, Panitia Idul Fitri games telah melelang Jersey original Rans Cilegon milik Alfin Tuasalamony.

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Adjeng Hatalea
Alfin Tuasalamony
Alfin Tuasalamony, saat mengenakan Jersey Rans Cilegon berwarna putih 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Dalam beberapa hari terakhir, Panitia Idul Fitri games telah melelang Jersey original Rans Cilegon milik Alfin Tuasalamony.

Dibuka dengan harga Rp 2 juta, kini dalam 4 hari dilelang, Jersey putih bersejarah milik Alfin tersebut ditawar dengan harga final yang fantastis untuk sebuah baju olahraga.

Menurut seorang panitia Idul Fitri Games, Akbar, Jersey Alfin tersebut sudah laku dilelang dengan harga final Rp 11 Juta rupiah.

"Jersey Alfin Tuasalamony yang dilelang sudah laku dengan harga Rp 11 Juta," kata dia saat dihubungi TribunAmbon.com Jumat (6/5/2022) pagi.

Ia melanjutkan, penawar tertinggi Jersey Rans Cilegon milik Alfin tersebut merupakan pengusaha minyak asal Kota Pahlawan, Surabaya.

"Yang beli itu Pak Alwan pengusaha minyak asal Surabaya," ucapnya.

Bukan sembarang Jersey, Alfin Tuasalamony berhasil membawa Rans Cilegon promosi ke Liga 1 dengan Jersey tersebut.

Jersey tersebut berwarna putih dengan motif keunguan khas klub milik pasangan artis kenamaan, Rafi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dari 5 kali penampilannya bersama Rans Cilegon, Alfin mampu menorehkan catatan 3 gol, sekaligus membawa Rans naik ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sementara itu, belum diketahui pasti, siapa sosok Pak Alwan seorang pengusaha minyak yang rela menggelontorkan dana hanya untuk membeli Jersey bekas milik Alfin Tuasalamony.

Nantinya, dana Rp 11 Juta yang diperoleh dari hasil pelelangan itu akan disumbangkan sepenuhnya untuk pembangunan masjid di Tulehu.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved