Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Idul Fitri Games di Matawaru-Tulehu, Bonek Ambon Sambangi Punggawa Persebaya Alwi Selamat

Laga Tulehu All Star melawan Latulua FC pada Idul Fitri Games 2022 di Tulehu rupanya membawa kesan tersendiri bagi Bonek, kelompok supporter Persebaya

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Dedy
MALUKU: Beberapa anggota Bonek Ambon menyaksikan pertandingan Tulehu All Star melawan Latulua FC di Lapangan Matawaru, Tulehu, Rabu (4/5/2022) sore. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Laga Tulehu All Star melawan Latulua FC pada Idul Fitri Games 2022 di Tulehu rupanya membawa kesan tersendiri bagi Bonek, kelompok supporter Persebaya Surabaya yang ada di Ambon.

Bagaimana tidak, demi menyaksikan salah satu punggawa Persebaya Surabaya asal Tulehu, Alwi Selamat, Bonek Ambon Yang diwakili oleh beberapa anggotanya, terjun langsung ke Lapangan Matawaru, Tulehu, Rabu (4/5/2022) sore.

Mereka datang membawa bendera berlambang Bonek Ambon, bergambar peta Provinsi Maluku berwarna hijau ciri khas tim Persebaya Surabaya.

Laga Antara Tulehu Allstar melawan Latulua FC sendiri berlangsung seru dan memanjakan mata para penonton yang hadir sore ini.

Pasalnya, penonton dapat menyaksikan langsung perang bintang pada kedua tim tersebut yang didominasi oleh pemain-pain terkenal yang merumput di Liga 1 dan Liga 2.

Selain Alwi Selamat, ada nama-nama beken, seperti Rizky Pellu, Hasim Kipuw, Sidik Saimima, dan banyak lagi.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Tulehu All star atas tim gabungan Mamala dan Morela, Latulua FC.

Usai pertandingan, Bonek menyempatkan untuk bertemu dan berfoto bersama Alwi Selamat dan pemain-pemain bintang lainnya.

Diketahui, Laga Idul Fitri Games di Tulehu ini telah berlangsung selama 3 hari dan akan berakhir pada Kamis (5/5/2022) esok.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved