Breaking News:

Berita Viral

Viral Oknum Polisi Berduaan dengan Wanita Simpanan: Istri Sah Nekat Melabrak, Kini Diperiksa Propam

Sebuah video yang memperllihatkan seorang wanita melabrak suaminya viral di media sosial. Wanita tersebut merupakan istri dari anggota polisi.

Penulis: Sinatrya Tyas | Editor: Fitriana Andriyani
TribunSumsel.com/Eko Hepronis
Viral istri polisi di Lubuklinggau labrak suami bersama WIL, sampai nekat naik kap mobil. Polres Lubuklinggau langsung mengambil langkah tegas terkait sebuah video tersebut. (TribunSumsel.com/Eko Hepronis) 

TRIBUNAMBON.COM - Sebuah video yang memperllihatkan seorang wanita melabrak suaminya viral di media sosial.

Wanita tersebut merupakan istri dari anggota polisi.

Si wanita bahkan sampai nekat naik ke kap mobil.

Peristiwa itu terjadi di Kabupaten Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Polres Lubuklinggau langsung mengambil langkah tegas terkait sebuah video seorang ibu rumah tangga melabrak seorang anggota Polres Lubuklinggau bersama wanita idaman lain (WIL).

Kejadian di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I saat menjelang buka puasa Selasa (26/4/2022) kemarin itu viral di media sosial.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi menyampaikan menyangkut video viral anggota Lubuklinggau tersebut sudah dilakukan pemeriksaan oleh anggota Propam.

Baca juga: Kasus Perselingkuhan Anggota DPRD Maluku Berakhir Damai

Baca juga: Kasus Perselingkuhan Richard Rahakbauw Terus Bergulir, Polisi Periksa Saksi Termasuk Istri Terlapor

Baca juga: Polisi Siap Gelar Perkara Kasus Perselingkuhan Richard Rahakbauw

Baca juga: Berkali-kali Ketahuan, Kadis PPR Aru dan Selingkuhannya Ini Akhirnya Ditahan

"Anggota itu berinisial A saat ini telah menjalani pemeriksaan di Propam Polres Lubuklinggau," ungkap Kapolres pada wartawan, Rabu (27/4/2022).

Harissandi menjelaskan perempuan yang ada di depan kap mobil baju kuning dalam video itu adalah saudaranya anggota tersebut.

Sementara yang baju hitam di sebelahnya adalah istrinya.

"Anggota ini bersama dengan wanita lain, karena saat itu mau kabur langsung dihadang oleh adiknya dan istrinya, pemicunya karena bawa wanita idaman lain," ungkapnya.

Dia menegaskan, untuk anggota tersebut saat ini dilakukan pencopotan atau mutasi dari Satnarkoba dalam rangka pemeriksaan oleh Propam Polres Lubuklinggau.

"Kita lakukan pencopotan, kemudian kita lakukan penahanan, kita lakukan pencopotan dari Narkoba Polres Lubuklinggau," ungkapnya.

Untuk itu, Kapolres pun meminta kepada seluruh anggota Polres Lubuklinggau untuk melakukan tugas sesuai dengan ketentuan Undang-Undang (UU) yang berlaku, sesuai tupoksi pengayom, pelindung, sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda.

Halaman
123
Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved