Breaking News:

Maluku Terkini

Warga Batabual Akhirnya Bisa Nikmati Listrik 24 Jam, Bupati Ramli Umasugi Apresiasi Kinerja PLN

PLN akhirnya merampungkan pengerjaan jaringan listrik di lima desa dan empat dusun yang ada di Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru, Maluku.

Penulis: Andi Papalia | Editor: Salama Picalouhata
andy
Bupati Buru, Ramli Umasugi mengapresiasi PLN akhirnya merampungkan pengerjaan jaringan listrik di lima desa dan empat dusun yang ada di Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru, Maluku. 

Laporan Kontributor TribunAmbon.com, Andi Papalia

TRIBUNAMBON.COM - PLN akhirnya merampungkan pengerjaan jaringan listrik di lima desa dan empat dusun yang ada di Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru, Maluku.

Penyalaan perdana listrik 24 jam itu, diresmikan langsung oleh Bupati Buru, Ramli Umasugi.

Ramli Umasugi mengapresiasi kinerja PLN akhirnya merampungkan pengerjaan jaringan listrik.

"Alhamdulillah syukur, hari ini, kita berada di situasi yang sangat menggembirakan hati kita dalam suasana yang penuh suka cita," ucapnya.

Baca juga: DPRD Buru Minta Pusat Ambil Alih Perbaikan Jalan Batabual

Dikatakan, akhirnya listrik di Batabual mengalami peningkatan dari 6 jam ke 24 jam.

"Ini merupakan sebuah bukti nyata bukan hanya dari saya, tetapi juga dari PLN kepada masyarakat," jelas Umasugi.

Senada, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ambon Yusrizal mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Buru dan masyarakat Kecamatan Batabual atas kerja sama yang baik dapat terlaksana menyala listrik 24 Jam di Batujungku ini.

"Terutama bagi masyarakat yang merelakan pohonnya untuk ditebang yang mendekati ke jaringan listrik, semoga hadirnya listrik 24 Jam ini benar benar dirasakan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi, pendidikan dan sektor sektor lainnya", harapnya.

Pada kesempatan yang sama juga, dilakukan penandatanganan MoU kerja sama Serah Terima Operasi (STO) aset ketenagalistrikan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Buru yang ada di Batujungku kepada PLN UP3 Ambon. (*

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved