Breaking News:

Ini Jadwal Lengkap Laga Tersisa Siwalima FC di Soeratin Nasional U-15

Siwalima berada pada grup C kompetisi tersebut bersama dengan tim kuat lainnya yakni Sulawesi Selatan.

ist
AMBON - Tim Sepakbola U-15, Siwalima FC berfoto bersama jajaran manajemen, jelang laga melawan Sulawesi Selatan, Sabtu (19/3/2022) siang. 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Meski Jong Ambon FC telah angkat koper dari kompetisi, Maluku masih memiliki perwakilan di kompetisi Soeratin Nasional 2022 di Malang, Jawa timur.

Pada U-15, tim yang menjadi wakil Maluku di kompetisi nasional tersebut yakni Siwalima FC U-15.

Siwalima berada pada grup C kompetisi tersebut bersama dengan tim kuat lainnya yakni Sulawesi Selatan.

Baca juga: Kejuaran Soeratin Cup Sukses, Richard Louhanapessy: Kegiatan Sepak Bola Terus Didukung

Namun, melakoni debut perdananya pada kancah nasional, Siwalima FC u-15 gagal mencuri poin atas Sulawesi Selatan pada fase grup.

Siwalima harus puas tertinggal dengan skor akhir 1-0 atas wakil Sulawesi Selatan pada laga kemarin, di Stadion Mini Cisauk, Tangerang, Banten.

Namun tim Siwalima masih memiliki 2 laga tersisa untuk bisa memastikan diri lolos menuju babak 16 besar kompetisi Soeratin Nasional U-15.

Berdasarkan jadwal yang dikirimkan pihak Siwalima FC U-15, kepada TribunAmbon.com, Minggu (20/3/2022) pagi, Berikut jadwal laga tersisa bagi Siwalima FC U-15 pada fase grup :

1. Maluku VS Kalimantan Selatan

Laga akan digelar pada Senin, 21 Maret 2022, pada pukul 10.45 WIB, di Stadion Mini Cisauk, Tangerang, Banten.

2. Riau VS Maluku

Pada laga terakhir nanti, Siwalima FC akan berhadapan dengan wakil dari Riau, pada Selasa, 22 Maret 2022, 07.15 WIB, di Stadion Mini Cisauk, Tangerang, Banten.

Siwalima FC harus menyapu bersih dua laga terakhir dengan kemenangan jika tak ingin bernasib sama dengan seniornya di JAFC yang telah pulang dari kompetisi.

Diketahui, Siwalima FC U-15 menjadi tim seusia di Maluku yg berhasil menjuarai kompetisi Soeratin Provinsi Maluku, pada awal tahun 2022 lalu.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved