Breaking News:

Liga 3

Maluku Fc Dipastikan Pulang, Usai Ditaklukkan Persebi Boyolali di Liga 3 Nasional

Meskipun sudah bermain maksimal, namun Marcell Usemahu dan kawan-kawan harus menelan pil pahit pada babak pertama.

@malukuofficial
Maluku FC gagal tembus 16 besar liga 3 nasional. 

TRIBUNAMBON.COM – Tim Maluku Fc dipastikan harus angkat koper dari Liga 3 Nasional usai takluk atas Persebi Boyolali pada laga kedua grup W 32 besar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (20/02/2022) sore.

Meskipun sudah bermain maksimal, namun Marcell Usemahu dan kawan-kawan harus menelan pil pahit pada babak pertama usai gawang Indra Maruapey dibobol dua kali tanpa balas.

Adalah Bagus Elang, pemain milik Persebi yang memecah keheningan dengan satu gol yang dilesatkan ke gawang Maluku Fc pada menit ke ’16.

Tak hanya ingin mencetak gol tunggal, Elang kembali mencetak gol kedua baginya pada menit ke ’37 di pertandingan yang menentukan itu.

Baca juga: Update Covid-19 Minggu, 20 Februari 2022: Tambah 48.484 Kasus Positif, 32.873 Sembuh, 163 Meninggal

Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persebi Boyolali.

Memasuki babak kedua, Maluku Fc sempat membalas dengan mengejar ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Fandry Bola.

Namun tak berselang lama giliran Joko Sasongko milik Persebi yang membuat jarak skor antara kedua tim semakin jauh dan memaksa Indra Maruapey memungut bola di jala sendiri, skor pun berubah menjadi 3-1 untuk Persebi.

Perjuangan anak-anak The Moluccan tak sampai disitu, Viandry Miguel mencoba mendekatkan jarak gol dengan mencetak satu gol untuk Maluku Fc, skor 3-2 untuk kedua tim pun membuat pertandingan semakin seru.

Namun saying, hingga peluit akhir dibunyikan, Squad Maluku Fc tak mampu menambah pundi-pundi gol dan pertandingan pun berakhir.

Dengan demikian, mimpi Maluku Fc untuk lolos ke liga 2 harus kandas.

Namun bagaimanapun tim Maluku Fc telah berjuang untuk mengangkat persepakbolaan di Maluku.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved