Breaking News:

Liga 3

Gagal di 32 Besar Liga 3 Nasional, Manager Maluku FC Sampaikan Permohonan Maaf

Kekalahan Maluku Fc atas Persebi Boyolali menyisakan luka yang mendalam bagi tim berjuluk The Moluccan itu.

TribunAmbon.com/Dedy
MALUKU: Manager Maluku FC, Saidna Azhar Bin Thahir. 

Laporan Wartawan, TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Kekalahan Maluku Fc atas Persebi Boyolali menyisakan luka yang mendalam bagi tim berjuluk The Moluccan itu.

Pasalnya, sejak dibentuk satu tahun lalu, Maluku Fc hanya kalah dua kali dan keduanya terjadi pada laga 32 besar liga 3 Nasional di Kediri, Jawa Timur.

Merespon hal tersebut, manager tim Maluku Fc, Saidna Azhar BT mengatakan meski tak lolos 16 besar liga 3 Nasional, tim dibawah asuhan Lutfi Lestaluhu itu sudah bermain dengan sangat baik.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa hasil pertandingan laga kedua di hari ini antara Maluku FC vs PS Persebi Boyolali, dimana Dewi fortuna belum memihak kepada kita sehingga Maluku FC mengalami kekalahan (2 - 3). Walaupun secara umum anak2 bermain cukup baik dan sangat bagus, namun Allah SWT, Tuhan YME berkehendak lain,” Kata dia saat dihubungi TribunAmbon.com, Minggu (20/02/2022) malam.

Baca juga: Maluku Fc Dipastikan Pulang, Usai Ditaklukkan Persebi Boyolali di Liga 3 Nasional

Ia melanjutkan, Dengan hasil dua kali kekalahan ini, maka dapat di pastikan Maluku FC belum berhasil melaju ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar, walaupun masih tersisa 1 kali pertandingan lagi yaitu melawan Serpong City FC.

“Dengan kekalahan ini mari kita tidak perlu saling menyalahkan satu dengan yang lain dan kita harus mengakui keunggulan lawan serta menerima kekalahan ini dengan ikhlas dan lapang dada. Namun selaku Manager tentu beta orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan ini,” ucapnya.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf yang mendalam bagi seluruh masyarakat Maluku yang telah menjadi saksi perjuangan Maluku Fc hingga ke kancah Nasional.

“Selaku Manager Maluku FC, pada kesempatan ini beta mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya terutama kepada para fans dan Publik Maluku serta pecinta Sepak Bola Maluku dimana saja berada, karena Maluku FC belum bisa menjawab harapan Publik Maluku untuk bisa lolos ke kasta Sepak Bola Nasional yang lebih tinggi lagi yaitu liga 2 di tahun ini. Dan tidak lupa pula beta sampaikan permohonan maaf atas insiden atau kericuhan yang terjadi pada pertandingan pertama melawan Persedikab Kediri beberapa waktu lalu,” Jelasnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved