Breaking News:

Sepak Bola Maluku

Lolos 32 Besar Liga 3 Nasional, Ini Kata Manager Maluku FC

Ia mengatakan, timnya telah mampu beradaptasi dengan animo event nasional dan telah mencapai peningkatan skill dan kepercayaan diri.

Penulis: Jenderal Louis MR | Editor: Fandi Wattimena
TribunAmbon.com/Dedy
Manager Maluku FC, Saidna Azhar Bin Thahir 

Laporan Wartawan. TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Lolosnya Maluku FC ke babak 32 besar liga 3 nasional membuat manager tim, Saidna Azhar Bintaher, bangga dengan pencapaian tim tersebut.

Rasa bangga itu diungkapnya kepada TribunAmbon.com, melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (14/02/2022) sore.

Ia mengatakan, timnya telah mampu beradaptasi dengan animo event nasional dan telah mencapai peningkatan skill dan kepercayaan diri.

" Maluku FC dari pertandingan ke pertandingan mengalami siklus peningkatan kualitas, kepercayaan diri dan kerjasama tim juga semakin baik," kata dia.

Kata dia, kualitas tim The Moluccan terlihat saat laga melawan PSDS Deli Serdang beberapa waktu lalu, saat itu Maluku FC mampu menahan imbang PSDS dengan skor 1-1.

Baca juga: Lolos 32 Besar, Maluku FC Masuk Grup W Liga 3 Nasional

"Itu terlihat saat kita melawan PSDS kemarin, kita tau PSDS adalah tim yang bagus, yang pernah berkiprah di kasta setingkat lebih tinggi, mereka juga punya persiapan yang sangat baik," tandasnya.

Berkaca dari pertandingan di 64 besar, Maluku FC harus memenangkan setidaknya 2 kali laga agar dapat lolos ke 16 besar liga 3 Nasional.

Pasalnya pada fase grup 64 besar, Maluku FC lolos ke babak selanjutnya dengan satu kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Oleh sebab itu, Fanky Pasamba dan kawan-kawan harus menunjukkan permainan maksimal agar dapat lebih dekat dengan promosi ke Liga 2. (*)

Sumber: Tribun Ambon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved