Breaking News:

Ambon Hari Ini

Terima Kunjungan BNN Maluku, Jenderal Tampubolon Pastikan Siap Bantu Perangi Narkoba

Menanggapi hal itu, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon pun memastikan dukungannya untuk pemberantasan narkoba di Bumi Raja-Raja.

Penulis: Mesya Marasabessy | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Pemdam XVI Pattimura
Kunjungan beberapa pejabat ke Makodam XVI Pattimura dalam rangka memperkuat sinegritas sesama instansi TNI maupun lainnya, Rabu (12/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Mesya Marasabessy

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku bersama TNI siap bangun sinegritas dalam memberantas peredaran narkoba di Maluku.

Demikian disampaikan Kepala BNNP Maluku, Brigjen Pol Rohmad Nursahid dalam kunjungannya ke Makodam XVI Pattimura, Rabu (12/01/2022).

“BNN siap bersinergi terkait pemberantasan narkoba di Maluku,” kata Brigjen Pol Rohmad Nursahid.

Menanggapi hal itu, Pangdam XVI Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon pun memastikan dukungannya untuk pemberantasan narkoba di Bumi Raja-Raja.

 “TNI sangat jelas dan tegas dalam menghadapi masalah narkoba. Narkoba di TNI tidak akan dimaafkan karena merusak generasi bangsa,” ungkap Pangdam.

Baca juga: Harga Cabai di Masohi Mulai Naik, Pedagang Masih Sebut Masih Normal

Baca juga: Pemilihan Kepala Desa di Ambon Bakal Dimulai Awal Februari 2022

Selain Kepala BNNP, Pangdam XVI Pattimura juga menerima kunjungan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ambon dan Kolonel Pnb Andreas A Dhewo, Kepala Badan Keamanan Laut (Bakamla) Zona Maritim Timur, Laksamana Madya Bakamla Arif Sumartono.

Kunjungan tersebut juga untuk memperkuat sinergitas yang telah terjalin.

“Sinergitas baik sesama instansi TNI maupun instansi lainnya ini sudah menjadi keharusan karena situasi apapun dapat diatasi jika semuanya bersinergi dalam menciptakan suasana aman dan kondusif,” tandas Pangdam. (*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved