Breaking News:

Maluku Terkini

Kapolda Maluku Ajak Kajati Tuntaskan Masalah Investasi di Bumi Raja-Raja

Kepada Kajati, Irjen Pol Lotharia menyampaikan keinginan kuatnya untuk memberantas praktek serta berbagai persoalan terkait investasi.

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Fandi Wattimena
Sumber; Humas Polda Maluku
Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif datangi Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Undang Mugopal di ruang kerjanya, rabu (12/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Upaya mencegah dan menuntaskan permasalahan investasi di Maluku, Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif bertemu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Undang Mugopal di ruang kantornya, Rabu (12/1/2022).

Kepada Kajati, Irjen Pol Lotharia menyampaikan keinginan kuatnya untuk memberantas praktek serta berbagai persoalan terkait investasi.

Untuk itu, dibutuhkan sinergitas antar kedua instansi.

"Semoga dengan melakukan koordinasi bersama Korwil investasi Maluku dan Maluku Utara, permasalahan ini bisa kita cegah dan selesaikan, bersama," kata Irjen Pol Lotharia Latif.

Baca juga: Apel Gabungan TNI-Polri, Ini Pesan Danramil dan Kapolsek Nusaniwe

Baca juga: Gempa 4,9 SR Melanda Maluku Tengah di Kedalaman 10 Km, Dirasakan Kuat di Masohi dan Tehoru

Selain itu, kepolisian juga akan mendukung penuh Kejati Maluku bersama jajaranya juga dalam pemberantasan mafia di wilayah pelabuhan.

"Semoga komunikasi, kolaborasi sesuai dengan tupoksi masing-masing dapat kita tingkatkan lagi dalam melayani masyarakat," terangnya.

Sementara itu, Kajati Maluku, Undang Mugopal menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda bersama sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kajati juga berharap koordinasi yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

"Kami berharap langkah-langkah dan agenda pimpinan yang paling atas dapat dilaksanakan dengan sinergitas dan koordinasi Polda Maluku bersama Kejati Maluku di lapangan," tutupnya.(*)

Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved