Breaking News:

Piala Super Spanyol

Laga Semifinal Piala Super Spanyol akan Digelar Pekan Ini, Simak Jadwalnya

Ajang Piala Super Spanyol dipastikan akan digelar pada pekan ini dimana ada empat tim yang memperebutkan gelar juara nantinya.

(AP PHOTO/Jose Breton)
Pemain Sheriff Tiraspol Jasurbek Yakhshiboev (kiri) berselebras dengan rekannya setelah mencegak gol pembuka kemenangan mereka melawan Real Madrid di pekan kedua Grup D Liga Champuons di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Selasa 28 September 2021.(AP PHOTO/Jose Breton) 

TRIBUNAMBON.COM - Ajang Piala Super Spanyol dipastikan akan digelar pada pekan ini dimana ada empat tim yang memperebutkan gelar juara nantinya.

Empat tim yang akan berebut gelar juara Piala Super Spanyol edisi kali ini antara lain Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, dan Athletic Bilbao.

Uniknya, laga final kepagian bertajuk El Clasico akan langsung terjadi pada babak semifinal.

Ialah Real Madrid yang akan bertemu secara langsung dengan Barcelona yang berstatus sebagai juara Copa Del Rey musim lalu.

Laga kedua tim diprediksi akan berjalan sengit, menarik disertai tensi tinggi mengingat rivalitas bersejarah antara Real Madrid dan Barcelona.

Bek Barcelona AS Sergino Dest (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior (tengah) dan pemain belakang Real Madrid Prancis Ferland Mendy selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober, 2021.
Bek Barcelona AS Sergino Dest (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Brasil Vinicius Junior (tengah) dan pemain belakang Real Madrid Prancis Ferland Mendy selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Madrid CF di stadion Camp Nou di Barcelona pada 24 Oktober, 2021. (GEN LLUIS / AFP)

Jika melihat performa kedua tim, Real Madrid sepertinya memiliki peluang besar untuk memenangkan laga.

Hal ini dikarenakan penampilan Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti terlihat menjanjikan pada musim ini.

Sebagaimana misal kesuksesan Real Madrid yang mampu menduduki posisi puncak di tangga klasemen Liga Spanyol musim ini.

Tim berjuluk Los Blancos itu saat ini telah mengoleksi 49 poin dari 21 laga yang dilakoni.

Torehan 15 kemenangan, 4 hasil imbang dan dua kekalahan menjadi bukti impresif performa Real Madrid.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved