Breaking News:

Maluku Terkini

Deklarasi Janji Kinerja 2022, KakanwiL Kemenkumham Kukuhkan Komitmen Pegawai

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku melaksanakan deklarasikan janji kinerja dan penandatanganan komitmen Zona

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Kemenkumham Maluku
MALUKU: Deklarasikan janji kinerja dan penandatanganan komitmen Zona Integritas (ZI) pegawai Kemenkumhamn Maluku, Selasa (11/01/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku melaksanakan deklarasikan janji kinerja dan penandatanganan komitmen Zona Integritas (ZI) pegawai, Selasa (11/01/2022).

Hal ini dilakukan untuk memastikan program prioritas terealisasi dengan baik dan sesuai target.

Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka mengungkapkan deklarasi janji kinerja, penandatanganan perjanjian kinerja dan komitmen ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Dengan perjanjian ini dapat menjadikan kita semua insan pengayoman yang semakin baik dari waktu ke waktu,” tutur Andi.

Lebih lanjut, ditengah terus melambungnya kasus penyebaran Covid-19 varian Omicrom di Indonesia.

Andi Nurka meminta kedisiplinan jajarannya untuk selalu taat prokes agar terhindar dari virus Covid-19.

"Iya pegawai harus jaga kesehatan, agar rencana kerja yang sudah deklarasi hari ini bisa sesuai dengan timeline, dan penyerapan anggaran terealisasi dengan baik," tuturnya.

Terpisah dari itu, Ketua Ombudsman Maluku, Hasan Slamat mengungkapkan Zona Integritas dapat terwujud bilamana seluruh jajaran dapat produktif, inovatif dan berprilaku jujur.

"Tiga tahun ini saya telah ikut serta mengawal deklarasi janji kinerja, semoga di tahun ini dengan berbagai inovasi yang dilakukan, Kanwil Kemenkumham Maluku bisa meraih predikat WBK” tutur Hasan.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Maluku, Undang Mugopal memberikan pujian atas berlangsungnya kegiatan hari ini yang dilangsungkan dengan tepat waktu .

“Salah-satu kunci keberhasilan dalam WBK adalah Disiplin, pelaksanaan kegiatan pagi ini benar membuat saya salut karena kegiatan terlaksana dengan tepat waktu," tandasnya

Dengan diperlihatkan hal sekecil ini merupakan salah-satu indikator kemajuan WBK di Kemenkumham Maluku.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved