Breaking News:

Maluku Terkini

Poltik Hijau Jadi Momen Inti Rangkaian Kegiatan HUT ke-49 PDI-P

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Maluku Tengah, Salem Mochsen Awan mengatakan, politik hijau menjadi inti dari sejumlah rangkaian kegiatan

Penulis: Lukman Mukadar | Editor: Adjeng Hatalea
TribunAmbon.com/Lukman
Sekretaris dan seluruh Kader Partai DPC PDIP Maluku Tengah saat poto bersama di depan Kantor DPC, Jln Banda, Kelurahan Namaelo, Kota Masohi, Senin (10/1/2022). 

Laporan Kontributor TrobunAmbon.com, Lukman Mukaddar

MASOHI,TRIBUNAMBON.COM - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Maluku Tengah, Salem Mochsen Awan mengatakan, politik hijau menjadi inti dari sejumlah rangkaian kegiatan di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDIP kali ini.

Dimana secara nasional selama lima bulan ke depan terhitung mulai hari ini akan dilaksakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari rekrutmen Anggota, pelatihan kader hingga menanam pohon.

Rangkaian kegiatan itupun telah dijadwalkan akan berlangsung mulai 10 Januari hingga 31 Mei mendatang.

Politik hijau yang akan dilaksanakan adalah dengan menjaga dan merawat pantai, sungai dan penanaman pohon secara berkelanjutan.

"Jadi politik hijau yang kita lakukan adalah kita akan menjaga lingkungan sungai pantai dan air bahkan kita akan menanam pohon secara berkelanjutan," kata Salem kepada wartawan usai Upacara HUT PDIP ke 49 di Masohi, Senin (10/1/2022).

Sementara momen inti lain adalah Partai akan melakukan pelatihan khusus kader, kemudian melatih kepemimpinan dan kemudian melakukan rekrutmen anggota bahkan akan membantu KPU untuk bagaimana untuk merekrut pemilih yang belum terdaftar pada DPT-DPT.

"Itulah yang menjadi inti dari momen HUT hari ini," jelas Salem.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved