Breaking News:

Maluku Terkini

Berdedikasi Tinggi Selama Pandemi, Kapolres KKT Berikan Penghargaan Bagi Personel dan Nakes

Sebanyak 45 orang terdiri dari Personil Polres, Brimob, dan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Kepuluan Tanimbar menerima piagam penghargaan dari K

Penulis: Ode Alfin Risanto | Editor: Adjeng Hatalea
Courtesy / Polres Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)
MALUKU: Personil Polres dan Brimob serta Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Kepuluan Tanimbar menerima piagam penghargaan dari Kapolres AKBP Romi Agusriansya, Senin (10/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Alfin Risanto

AMBON, TRIBUNAMBON.COM - Sebanyak 45 orang terdiri dari Personil Polres, Brimob, dan Tenaga Kesehatan (Nakes) di Kabupaten Kepuluan Tanimbar menerima piagam penghargaan dari Kapolres, Senin (10/1/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi tinggi mereka yang menjalankan tugas di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah mengatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap personel dan Nakes yang berdedikasi, bahkan berjasa dalam tugasnya.

Tidak hanya sebagai pengayom, tetapi juga menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat serta penanganan Covid-19 selama ini.

“Saya sangat berterimah kasih karena semua pihak membantu penanganan vaksinasi di wilayah hukum Polres KKT yang sudah mencapai target 70 persen," tandasnya.

Romi menambahakan, personil Polres yang telah menunjukan prestasinya dalam bekerja maupun sikap dermawan juga diberikan penghargaan.

Seperti Aipda Yongki Kewilaa atas perbuatan mulianya membantu masyarakat yang kurang mampu selama empat tahun tanpa pamrih.

Bripka Hanfri N. Leiwakabessy atas prestasinya dalam melaksanakan penata usahaan dan pengelolaan barang milik Negara (BMN) Polri.

Aipda Johny Manullang yang mendirikan Perpustakaan dan sebagai tenaga Pendidik di desa Amdasa Kecamatan Wertamrian, kabupaten kepulauan Tanimbar.

“Perbuatan baik itu tidak perlu ditunjukan untuk memperoleh ketenaran, namun itu muncul dari hati, dan apabila ada pihak yang turut mengapresiasi apa yang telah kita lakukan, maka itu merupakan bonus,” tutup Kapolres.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved