Breaking News:

Soeratin Cup Maluku

Lorihua U-15 Gagal Lolos Semifinal, Kiper SSB Nehemia Benteng Cetak Gol

Tim Sepak bola U-15 dibawah asuhan pelatih J. Kailuhu, Lorihua Fc gagal mencapai babak final kompetisi Soeratin Cup Maluku.

Ode Dedy Azis
SSB Nehemia Benteng U-15 pada Soeratin Cup Maluku 2021 

Laporan Wartawan TribunAmbon.com, Dedy Azis

AMBON, TRIBUNAMBON.COM – Tim Sepak bola U-15 dibawah asuhan pelatih J. Kailuhu, Lorihua Fc gagal mencapai babak final kompetisi Soeratin Cup Maluku.

Lorihua Fc harus mengakui keunggulan Sekolah Sepak Bola (SSB) Nehemia Benteng, pada laga semifinal yang digelar di lapangan sepak bola Lantamal, Halong, Ambon, Sabtu (8/01/2021) sore.

Sebanyak 8 gol tercipta pada laga yang berlangsung selama 2x30 menit dalam waktu normal.

Namun sayang, kali ini Lorihua U-15 harus puas dengan hanya melesatkan 3 gol dan terpaut 2 angka dari finalis Nehemia Benteng dengan berhasil mencetak 5 gol.

Gol Lorihua masing-masing dicetak oleh pemain bernomor punggung, 10, 18, dan 19 yakni, Teguh Fachriyansyah, Aril Rico, Abdul Henamuly.

Meski sempat mengejar dengan mencetak 1 gol oleh Muhammad Makatita, sayangnya wasit Abdullah Liem menganulir gol tersebut karena dianggap offside.

Sementara pada kubu SSB Nehemia Benteng, 5 gol yang tercipta masing-masing dicetak oleh Enzo Forlan Maspaitella, Mauram Lestaluhu, Bimbim Umarella, Decky Latuperissa, bahkan penjaga gawang SSB Nehemia Benteng, Zakaria Topasouw juga ikut menyumbang 1 gol atas kemenangan timnya.

Skor 5-3 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sore itu.

Dengan demikian, SSB Nehemia banteng berhasil melaju ke babak final dan tinggal selangkah lagi untuk menjadi kampiun Soeratin Cup U-15 maluku tahun 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved